master.penipuAvatar border
TS
master.penipu
Suami Pergoki Istri Sekamar Bersama Pria Lain


YOGYA (KRjogja.com) - Dw warga Wirobrajan Yogyakarta melaporkan istrinya sendiri, Tr kepada Polisi setelah memergoki tengah berduaan bersama pria idaman lain di kamar tidur rumahnya, Jumat (09/09/2016). Tak terima dengan tindakan itu, Dw sempat menghajar pria kenalan istrinya yang diketahui berinisial Wi tersebut sebelum akhirnya dibawa ke kantor Polisi.

Saat kejadian Dw tengah bekerja di kantor dan ditelephon oleh rekannya untuk mengambil mobil guna melayat di tempat kediaman temannya. Dw kemudian pulang dan menjumpai sebuah sepeda motor berada di dalam rumah.

Ia lalu bermaksud ke kamar namun, ruangan tersebut dalam keadaan terkunci. Tak lama kemudian Tr keluar dari kamar dan Dw menanyakan sepeda motor tersebut milik siapa. Sang istri menjawab jika jika kendaraan tersebut milik teman perempuannya.

Dw yang mulai curiga lalu masuk ke kamar tidur, di sana ia menjumpai seorang pria tengah bersembunyi di belakang pintu. Tak kuasa menahan emosi, Dw langsung menghajar pria tersebut sebelum akhirnya dilerai oleh istrinya. Tetangga sekitar yang mendengar keributan tersebut segera menenangkan Dw dan membawa ketiganya ke kantor Polisi.

Kapolsekta Wirobrajan, Kompol Widya Mustika mengatakan, masalah tersebut telah diselesaikan dengan cara kekeluargaan yang dimediasi oleh pihak Kepolisian. “Telah diselesaikan (secara kekeluargaan). Masing-masin pihak berjanji tak mengulangi perbuatan tersebut,” tegasnya. (Van)
sumur
Diubah oleh master.penipu 10-09-2016 05:40
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.