Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tauruz89Avatar border
TS
tauruz89
PENIPUAN JasaWeb-Id.Com a.k.a Eko Setiawan
Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan akan hal ini tapi yang jelas saya merasa tertipu oleh pemilik website JasaWeb-Id.Com

Disini saya tidak akan menyebut tanggal kejadian karena saya lupa kapan pastinya, tapi screenshoot yang saya miliki cukup membuktikan kejadian ini.

Awalnya saya berniat untuk damai tapi yang bersangkutan tidak mau beriktikad baik kepada saya yang telah menjadi korban penipuannya, jadi saya pikir lebih baik saya membuka suara di halaman public.

KESUKSESAN PEMBELIAN HOSTING
Awalnya saya merasa percaya dan yakin kepada pihak JasaWeb-Id.Con karena website ini menawarkan space hosting yang cukup murah untuk size unlimited yaitu sebesar Rp 200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah) untuk pembelian domain .com dan hosting unlimited.

ORDER JASA SEO
Awalnya saya bertanya tentang harga seo yang dipatok, karena saya merasa sudah percaya kepada JasWeb-Id.Com karena servis sebelumnya yang saya gunakan dan harga yang dipatok cukup murah dibanding dengan penyedia yang lainnya di bidang yang sama sekaligus registran domainnya sudah dari 2011 semakin meyakinkan saya untuk melakukan order jasa seo dengan keyword tertentu..
Yang bersangkutan mematok harga Rp 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dengan dalih keyword merupakan high priority keyword tapi saya tawar menjadi Rp 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) dan akhirnya kami deal dengan waktu yang dijanjikan adalah 1 - 2 minggu.


KETERLAMBATAN DARI WAKTU YANG DIJANJIKAN
Setelah 2 minggu dan tidak ada kabar dari yang bersangkutan maka saya berinisiatif untuk menanyakan kabar dari hasil kerja JasaWeb-Id.Com mengerjakan SEO yang saya inginkan. Yang bersangkutan selalu menjawab masih proses dan minta tambahan waktu. Karena saya berfikir keyword yang saya inginkan adalah high priority jadi saya menerima kemoloran waktu pengerjaan dari yang bersangkutan menjadi 1 bulan.

HILANG TANPA KABAR
Sudah satu bulan tapi tidak ada kabar juga dari yang bersangkutan maka saya menanyakan kembali tentang order saya melalui BBM namun tidak ada respon selama beberapa hari. Lalu say tanyakan via whatsapp tapi whatsapp saya malah di block. Saya telpon dan SMS tapu tidak ada jawaban dari yang bersangkutan.


Saya sebebarnya ingin menempuh jalur damai saja tapi tidak ada iktikad baik dari yang bersangkutan.
Saya hanya ingin uang saya dikembalikan dan yang bersangkutan memohon maaf tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik atau minimal ada pengembalian uang 50% - 70% dari jumlah DP 50% dari biaya total yang saya bayarkan kepada yang bersangkutan.

Tapi malah sampai detik ini saya mendapati akun BBM saya sudah dihapus oleh yang bersangkutan tanpa ada iktikad baik dari JASAWEB-ID.COM

Berikut screenshoot beberapa percakapan saya melalui bbm dan whatsapp dengab yang bersangkutan.

Spoiler for spoiler dong:



*Gambar tidak urut

INFO PENIPU :
NOMOR REKENING
BCA 7410477844
a.n EKO SETIAWAN

No. HP 085693900855
Satu lagi nomor T*Sel tapi gak aktif.


Kepada pihak Eko Setiawan selaku pemilik JasWeb-Id.Com jika memang Anda beriktikad baik mari kita selesaikan secara baik-baik dan profesional. Namun jika tidak, bukan masalah nominal yang mungkin buat sebagian orang kecil tapi lebih kepada masalah kepercayaan dan moral.

Masalah ini tidak hanya saya informasikan pada satu website saja.

Demikian info yang dapat say berikan. Semoga yang bersangkutan dapat merespon dengan baik.

Terima Kasih
Diubah oleh si_komo 10-09-2016 01:36
0
8.5K
28
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.