Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
September Ceria Udah Biasa, Cari yang Lebih Ceria Di Sini Gan!
Halo Agan & Sista....

emoticon-welcome

Bulan kemerdekaan telah berakhir dan mulai berganti ke bulan yang katanya ceria ini, September ceria.
September ceria?
Yah, September ceria mah udah biasa.. *maafyahmamahVina*emoticon-Blue Guy Peace
September gak cuma ceria apalagi kalau dihabiskan bersama KASKUS.

Kenapa?

Ya karena di KASKUS, September Agan Sista gak cuma bakal ceria tapi bakal dibikin jauh jauh jauuuuuh jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih bahagiaaa Gan!!

emoticon-Peluk




Bahagia akan lebih nikmat terasa jika Agan sekalian gak cuma bisa senang-senang di dunia tapi juga di akhirat nanti. Salah satu caranya adalah dengan melaksanakan amal ibadah sejak kini. Di hari raya Idul Adha yang jatuh di bulan ini misalnya, Agan Sista bisa menjalankan ibadah kurban sambil berbagi dengan sesama. Yuk Gan ikut menjalankan ibadah kurban bersama KASKUS lewat kurban digital KASKUS dan BAZNAS. Periode pembelian di Kurban Digital KASKUS dan BAZNAS berakhir pada 11 September 2016. Jadi jangan sampai kelewatan Gan. Kalau sudah mampu kenapa mesti ditunda kan emoticon-Blue Guy Peace




Menjalani bulan dengan bahagia berarti Agan harus menjalaninya dengan penuh semangat Gan. Nah KASKUS gak ketinggalan juga buat ngajak dan ngasih Agan SEMANGAT dengan bonus e-voucher KASKUS Ads dan e-voucher Mister Aladin untuk Agan yang melakukan top-up/pembelian KASKUS Plus di bulan ini. Mau dapat vitamin SEMANGAT dari KASKUS ini? Cek dimari Gan!



Selain itu ada yang baru-baru nih di KASKUS. Sekarang KASKUS Ads sudah bertransformasi dan punya rumah baru di ads.kaskus.co.id loh Gan. Agan makin bisa beriklan dengan mudah, hemat, fleksibel dan dengan jangkauan luas disini. Thread, barang di JB sampai situs pribadi Agan bisa makin dikunjungi orang banyak cuma dengan beriklan dengan modal mulai 10.000 Rupiah doang Gan. emoticon-I Love Kaskus (S) Makin seru dan bahagia lagi karena selain masang iklan di KASKUS Ads, Agan bisa dapetin bonusan voucher KASKUS Ads dengan mengisi survey di KASKUS Ads ini. Masih penasaran dengan KASKUS Ads dan pengen coba-coba pasang iklan dulu? Tenang Gan, Agan masih bisa ngiklan dengan voucher KASKUS Ads dalam promo KASKUS Plus SEMANGAT yang tadi kan. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Eits, tunggu. Banjir hadiah gak berhenti cuma sampai disitu aja Gan. Buat Agan yang gak pernah lepas dari sosial media, ada activity seru di sosial media KASKUS. Bakalan ada KASKUS Jual Beli Bagi-Bagi Pulsa di Facebook yang akan bagi-bagi pulsa Rp 50.000 kepada 40 orang pemenang yang berhasil menjawab pertanyaan di fanpage KASKUS Jual Beli. Selain itu juga ada Kobar Jagoan Instagram Activity yang bakal ngabulin wish list Agan. Agan tinggal komen di foto bareng seller yang ada di instagram @kaskusjualbeli, repost foto tersebut dan tag 3 temanmu. 20 Kaskuser yang beruntung akan mendapatkan wish list-nya Gan!. Gimana,.. Mau dapetin pulsa gratis sampe wish list yang Agan mau? Like, follow dan pantengin terus fanpage KASKUS Jual Beli dan Instagram KASKUS Jual Beli agar tak ketinggalan kuisnya ya.




Buat Agan yang suka belanja, cari kebahagian dengan puas-puasin belanja di KASKUS Online Bazaar alias KOBAR KASKUS "Jagoan" yang kali ini akan mengumpulkan jagoan-jagoan terbaik dari Seller KASKUS Jual Beli. Barang yang dijual gak usah diragukan lagi deh. Aman di kantong plus aman di kualitasnya Gan. Jangan sampai kelewatan kepuasan belanja dari para jagoan seller ini karena periodenya hanya ada dari tanggal 31 Agustus hingga 14 September 2016. Cus ke TKPnya langsung ya Gan!

Nah, buat Agan yang suka kuis, ada kuis lagi nih yang bisa kamu ikuti di bulan ini. Agan bisa ikutan KasQuiz Black Innovation atau ikutan kuis sambil ikutan tebak skor Liga Inggris di KASKUS. Kuis seperti apa dengan hadiah yang bagaimana? Pantengin terus KASKUS buat info lebih lanjut ya Gan. emoticon-Ngakak (S)

Selain seru-seruan di kuis juga masih ada program-program reguler KASKUS yang pastinya setia menemani Agan Sista. Agan bisa tau lebih banyak soal keseruan kegiatan yang dirasakan para anggota komunitas dalam komunitas KRACKER ( KASKUS D-Tracker 150 Community) lewat Hello Community, kenalan dengan sosok Gemala Hanafiah, si penakluk ombak lewat wawancara bersama KASKUS di Sista of The Month . Agan juga bisa ikut ngeramein thread-thread berkualitas bertemakan Kuliner di KASKUS lewat KOMBAT (Kompetisi Membuat Thread) edisi bulan ini loh.


Jadii....
Siap bikin September kamu lebih dari ceria dan jauuuuuh lebih bahagia bersama KASKUS?






www.kaskus.co.id




0
11.3K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.