Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okokiAvatar border
TS
okoki
Cara Menyenangkan Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol
Hari Raya Idul Adha sebentar lagi dan semua makanan yang disajikan pasti tidak jauh dengan kambing, sapi, dan bahan olahan lainnya yang mengandung kolesterol tinggi. emoticon-Sorry

Apakah agan ingin memangkas kolesterol jahat dengan cara yang tak menyiksa? Kebanyakan orang merasa begitu dibatasi ketika dihadapkan oleh makanan yang lezat. Namun, diet rendah kolesterol tak harus menyiksa lho gan! emoticon-Betty

Cara Menyenangkan Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol



Buah kenari

Spoiler for kenari:


Karbohidrat dapat menyebabkan kolesterol LDL atau kolesterol jahat. Mengonsumsi salad untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dengan menambahkan kenari untuk meningkatkan kolesterol baik atau HDL.

Ikan salmon

Spoiler for ikan salmon:


Untuk menurunkan kadar kolesterol, Anda sebaiknya mengonsumsi daging berwarna merah. Sebagai gantinya, konsumsi daging ayam adalah pilihan yang baik. Namun, lebih baik lagi jika Anda mengonsumsi ikan salmon karena kandungan Omega-3.

Ngemil popcorn

Spoiler for popcorn:


Snack tortilla merupakan alternatif yang menyehatkan. Tetapi alangkah lebih baik mengganti tortilla dengan popcorn. Popcorn memiliki 80 persen lemak jenuh yang lebih rendah ketimbang tortilla. Selain itu, popcorn juga mengandung serat.

Yogurt

Buah bisa dikonsumsi lezat dengan campuran yogurt. Asam yang terkandung dalam yogurt dapat memangkas lemak jenuh yang berlebih di dalam tubuh. Selain itu, yogurt dijamin dapat menurunkan kadar kolesterol dan mendukung diet sehat Agan. Terutama mendukung penurunan berat badan.

Anggur merah

Spoiler for anggur merah:


Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi alkohol dapat berpengaruh dalam peningkatan HDL atau kolesterol baik. Pilihan terbaik jatuh pada anggur merah, bukan bir. Anggur merah mengandung antioksidan yang dipercaya dapat menurunkan LDL. Mengingat risiko alkohol, American Heart Association menyarankan Agan untuk membatasi asupan harian anggur merah, cukup dua gelas untuk pria dan satu gelas untuk wanita.

sumber: Okezone
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.