cingelingAvatar border
TS
cingeling
Megawati mengeluh kerap dibully dikasih kumis dan wig


Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengeluh kerap dibully. Dia menyayangkan kerap muncul meme-meme yang cenderung menghina dengan mengubah fotonya yang notabene merupakan Presiden kelima RI.

"Jadi dalam berpolitik pun ada etika moral, makanya kalau saya lihat kadang suka wegah, terserah dibully kasih kumis, kasih wig, emang kalian enggak punya keluarga kalau dibegitukan gimana, tapi saya menahan perasaan," kata Megawati dalam acara sekolah kepala daerah dari PDIP di Tapos, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/9) malam.

Menurut Mega, pemberitaan media massa sekarang berbeda jauh dengan zaman dulu. Namun meski kerap dibully, Mega mengaku tetap cuek.

"Kalian itu paling meledek presiden kelima lo, tapi saya diam aja, ikuti guyonen, kok gini ya kualitas jurnalistik sekarang, enggak sehebat dulu senior kita. Kalian tunjuk pun saya bilang gini, ibu belain kita," kata Mega.

Dalam kesempatan ini, Megawati bercerita tentang susahnya berjuang membesarkan partai. Bahkan dulu, menurut dia, tak ada orang yang mau masuk menjadi anggota PDIP.

"Saya bilang sama mereka, itu Pak Rano udah deg-degan saya biarin sekolah hari ini kalau hasilnya jelek, Rano ke sini, karena saya mencari orang yang baik, jadi kalau ada fit psikotes, susah-susah dijelekin, kalau kritik membangun saya beribu terima kasih, susah payah kami membangun partai dari saya membangun PDI Perjuangan sampai ketika jadi ketum, kongres partai saya berpikir partai kocar kacir gini mau saya apakan, belah entah ke mana, DPC nya tinggal dua, dulu ada ketika struktur kongres pertama saya benahi masih PDI, enggak ada orang mau masuk, saya turun ke bawah itu masih ada yang selalu ikut saya, banyak cerita lucu untuk membangun partai ini," kata Megawati.

http://www.merdeka.com/politik/megaw...s-dan-wig.html

MASA SIH?emoticon-cystg
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.7K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.