Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jadi Generasi Merdeka Lewat #Generasi4G Yang Berkarya Untuk Negeri

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Jadi Generasi Merdeka Lewat #Generasi4G Yang Berkarya Untuk Negeri
Komentar Sih Gampang, Actionnya Yang Susah, Gan!

Jadi Generasi Merdeka Lewat #Generasi4G Yang Berkarya Untuk Negeri

Seperti yang digembar-gemborkan oleh banyak kalangan, bahwa industri kreatif merupakan salah satu yang didukung untuk terus berkembang, dan Smartfrensebagai penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia juga ikut ambil bagian ngedukung meningkatkan kemajuan ekomoni kreatif Indonesia melalui Gerakan #Generasi4G. Terkadang agan sendiri pasti ngerasain kalo cuma komentar sih gampang, tapi Action-nya yang susah. Makanya agan aganwati jangan jadi generation no action, mendingan gabung jadi #Generasi4G yang selalu positif terhadap sekitar, terhadap Indonesia. Banyak banget tindakan yang bisa kalian lakukan untuk Indonesia, misalnya jadi Youtubers yang kece, citizen jurnalism yang selalu memberitakan berbagai gelaran seni budaya Indonesia ke berbagai jejaring sosial media, atau mungkin agan bisa berprestasi dibidang yang sesuai dengan passion agan masing-masing. Terlebih lagi kalau bisa berprestasi di ajang-ajang bertaraf internasional yang tentunya bakal mengharumkan nama Indonesia dijajaran negara-negara lain.

Quote:

Quote:


Gimana gan, udah siap ngeboyong sederet hadiah di atas? Buruan daftarin diri kalian ikutan share apa yang agan bisa lakukan untuk Indonesia yang bisa menginspirasi orang lain. Buat agan aganwati yang masih penasaran dengan #Generasi4G, agan aganwati bisa follow akun media sosial Smartfrendengan cara klik ikon berikut ini:

Jadi Generasi Merdeka Lewat #Generasi4G Yang Berkarya Untuk Negeri Jadi Generasi Merdeka Lewat #Generasi4G Yang Berkarya Untuk NegeriJadi Generasi Merdeka Lewat #Generasi4G Yang Berkarya Untuk Negeri

atau bisa langsung meluncur ke halaman Smartfren via link berikut ini :

Jadi Generasi Merdeka Lewat #Generasi4G Yang Berkarya Untuk Negeri
0
6.5K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.