• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jika Anda Alami Separuh Dari 7 Hal Ini, Anda Benar-Benar Pecinta Kebersihan

isoliwetAvatar border
TS
isoliwet
Jika Anda Alami Separuh Dari 7 Hal Ini, Anda Benar-Benar Pecinta Kebersihan


Apakah anda menghabiskan waktu yang lama untuk bersih-bersih di rumah? Apakah anda merasa sedikit 'jantungan' saat pulang dan menemukan rumah anda berantakan?
Jika jawaban anda adalah iya untuk salah satu atau bahkan keduanya, ada kemungkinan anda adalah pecinta kebersihan, atau istilah kerennya 'Clean Freak'. Anda dapat dikategorikan sebagai Clean Freak jika obsesi anda terhadap kebersihan jauh melebihi orang-orang di sekitar anda. Ini bukan berarti hal buruk loh. Karena walau bagaimanapun, kebersihan kan memang harus dijaga. Namun memang kebanyakan teman anda tidak akan mengerti mengapa meja yang berantakan atau ujung buku yang berlipat-lipat bisa membuat anda begitu gelisah.

Untuk mengetahui apakah anda benar-benar Clean Freak, coba lihat 7 tanda ini. Jika lebih dari separuhnya benar, anda memang benar-benar Clean Freak... dan tidak perlu malu menunjukkannya emoticon-Smilie

1. Orang tua selalu melarang anda menyapu tengah malam karena takut anda jadi perawan tua, tapi tentu saja anda tidak peduli

Oke, kenyataanya para orang tua di Indonesia (terutama para ibu) seringkali tidak membolehkan anak perempuannya menyapu pada malam hari. Kata orang tua kan 'legenda' mengatakan perempuan yang menyapu pada malam hari akan jadi perawan tua, tidak ada yang mau menikahi mereka, atau menyapu tengah malam itu sama dengan membuang rezeki. Tapi kan... masa iya debu di rumah dibiarkan sampai besok. Kalau harus jadi perawan tua, paling tidak anda ingin jadi perawan tua sehat. Jangan sampai nanti sudah perawan tua, sakit-sakitan pula. Ya kan?

2. Bersihnya anda berbeda dengan bersihnya mereka

Misalnya...

Peraturannya: Tidak ada yang boleh duduk di kasur anda dengan baju kotor!


3. Dengan perbedaan standar kebersihan ini, anda jadi sering bersin-bersin saat mengunjungi tempat baru... padahal teman-teman anda tidak ada yang bersin

Karena anda selalu berada di tempat bersih, anda menjadi lebih sensitif terhadap debu. Sayangnya, tidak semua tempat se-tanpa-debu rumah anda.

4. Karenanya, anda akan tetap bersih-bersih, bahkan di rumah orang lain sekalipun


5. Tidak ada yang membuat anda stress selain teman serumah/kosan yang meninggalkan tisu toilet seperti ini...

Dan tidak ada yang membuat anda teriak sekencang saat...

Sampai nangis dalam hati, ya kan?

Yang ada dalam pikiran kamu, "Tolonglah ya, yang tinggal di rumah cuma tiga orang. Piring kotor kok kayak abis acara kimpoian. Ini ceritanya pesta-pesta tapi gak ngajak? Atau lagi ada perayaan Hari Tanpa Aku Nasional? Atau mereka buka restoran di rumah tapi aku gak dapet duitnya? Tuhaaaaaaan!"

6. Walaupun orang-orang tahu anda suka bersih-bersih rumah, tidak banyak yang tahu bahwa anda jauh lebih menikmati saat-saat membersihkan diri

Ya iyalah, kenapa juga anda harus memperlihatkan pada mereka waktu anda bersih-bersih badan.

7. Begitupun dengan kebersihan gigi

Karenanya, anda mungkin memilih pasta gigi yang tidak hanya membersihkan gigi tapi juga sela-selanya

Jadi, berapa banyak yang pernah anda alami? Tuliskan di kolom komentar ya emoticon-Smilie
Tidak perlu khawatir jika anda termasuk seorang yang terobsesi dengan kebersihan. Pada dasarnya semua orang ingin hidup bersih, hanya saja tidak semua orang mau berusaha melakukannya. Memang, beberapa tindakan anda akan terlihat berlebihan bagi orang lain. Tapi teman-teman dekat dan keluarga anda pasti memahami itu. Anda hanya perlu menjelaskan pentingnya kebersihan kepada mereka... dengan sabar.






SUMBER

Diubah oleh Kaskus Support 06 05-09-2016 10:47
0
40.2K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.