Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • MEDIA Berita Hari Ini: Ario Kiswinar Teguh Mengaku Anak ‘Mario Teguh’, Bikin Heboh Ne

syahrintulAvatar border
TS
syahrintul
MEDIA Berita Hari Ini: Ario Kiswinar Teguh Mengaku Anak ‘Mario Teguh’, Bikin Heboh Ne


WARTA.ID – Ario Kiswinar Teguh Anak Mario Teguh Salah satu kabar yang langsung mengejutkan netizen di media sosial, dimana ada seorang pria berkacamata mengaku kepada awak media dan dalam salah satu acara televisi, apabila dirinya adalah anak Mario Teguh yang tak lain master Motivator yang dimiliki bangsa Indonesia. Hal ini, pertama kali diungkap oleh akun Instagram bernama @lambe_turah pada salah satu foto yang langsung menjadi trending topik.

Ario Kiswinar Teguh mengaku Anak Mario Teguh pun langsung jadi perbincangan hangat netizen dan tuai kontroversi dikalangan netizen. Akun @lambe_turah pada akun Instagram mengatakan jika Mario Teguh sebelum menikahi ibu Linna, ia telah mempunyai anak dan juga istri, dan ia mengaku sebagai anaknya Mario Teguh. Pria berkacamata tersebut terlihat pada sebuah foto sedang bersama wanita juga anak kecil, yang secara tidak langsung menuduh pada mario Teguh, hanya saja akun tersebut mengajak kepada para followernya supaya bisa menebak pria dalam foto.

Pada keterangan foto tertulis, “Buat Folowerku sedoyio, yang minceu sayangi. Poto ambe iki mantan bojo lho, Ayo Mirip sopo???” Apabila diartikan, akun tersebut menanyakan jika ini adalah orang yang ia sayangi bersama dengan mantan istrinya, lalu bertanya siapa pria tersebut. Terlihat pada foto di akun @lambe_turah sosok pria tersebut memang mirip dengan Mario Teguh yang berkacamata tengah berdekatan dengan wanita berkacamata, yang diduga istri pertama sang motivator Mario Teguh.

Advertisement
Selanjutnya pada foto yang lain, nampak ada momen yang diklaim masih Mario Teguh sedang asik duduk dengan mengenakan baju adat jawa bersama seorang anak juga perempuan berkebaya warna biru. Selanjutnya, disamping foto ada sosok lelaki sedang gendong anak balita dan terlihat bak momen ulang tahun. Akan tetapi, terlihat ada Facebook Mario Teguh di foto profil ia dengan dua anaknya diketahui bernama Audrey juga Marco dan istrinya bernama Linna.

Ario Kiswinar Teguh Anak Mario Teguh

Sontak saka pengakuan akun IG @lambe_turah yang mengaku-ngaku sebagai anak Mario Teguh pun langsung dibanjiri komentar beragam dari netizen, ada yang percaya dan banyak yang tidak percaya dengan akun tersebut. Sampai saat ini, kabar Ario Kiswinar Teguh mengaku Anak Mario Teguh langsung menjadi viral di media sosial, entahlah kita tunggu saja kabar selanjutnya.
Diubah oleh syahrintul 07-09-2016 21:34
0
10.4K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.