• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Modal Kamera Handphone, Mahasiswi ini Hasilkan Jutaan Rupiah Gan!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Modal Kamera Handphone, Mahasiswi ini Hasilkan Jutaan Rupiah Gan!


Jujur aja deh Gan, pasti ente-ente semua yang jadi penghuni KASKUS pasti pernah punya hasrat terpendam jadi artis. Gimana enggak? Coba bayangin bisa punya rupiah yang banyak dan dikenal sama banyak orang.
emoticon-Motretemoticon-Motret


Belakangan ini sebenarnya banyak jalan “menuju Roma” Gan, seiring dengan perkembangan teknologi dan sarana informasi. Pernah gak sih kita menyangka kalo Instagram ataupun Youtube bakal dihuni sama “Selebgram” ataupun “Youtubers” yang bisa sampe se-ngehits sekarang. Itu baru dari dua media sosial Gan, sementara ada banyak media sosial yang bisa jadi media kita untuk mengeksprsikan diri. Jadi, banyak kesempatankan buat Agan untuk jadi Artis?

Ada beberapa orang yang hidupnya berhasil bertransformasi menjadi artis dan menghasilkan jutaan rupiah dengan aplikasi live streaming Nonolive. Gak heran sih kalo beberapa orang tersebut bisa mendadak “artis” di Nonolive, soalnya dalam jangka waktu 2 bulan sejak dirilis Nonolive sudah memiliki total pengguna 1.5 juta user.

emoticon-Wowemoticon-Wow




Contohnya Citra, dia merupakan salah satu user Nonolive yang mendapatkan predikat “artis”. (Loh bukannya dia emang udah jadi artis Gan? Lah, kalo itu mah Citra Skolastika Gan! Salah Orang!)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Citra yang awalnya hanya wanita biasa yang kerjaannya kupu-kupu (kuliah pulang- kuliah pulang) mendadak terkenal hanya dengan modal kamera handphone. Malahan dia udah punya fanbas sendiri di Nonolive, namanya Cimon Lovers. Gokil Gan!



Sekarang bukan cuma terkenal, Citra juga berhasil menghasilkan jutaan rupiah Gan.
Loh kok bisa? Emangnya setiap dia live dapet bayaran per-episode gitu?
Bukan, tapi Citra dapet duitnya dari gift yang dikasih sama user yang nonton live dia Gan!
Jadi gift virtual yang dia dapet bisa di “redeem” jadi uang beneran Gan. Dan nilai tukar dari gift virtual tersebut variatif Gan!
Makanya siapa tau ente punya bakat ngelawak atau sulap gitu Gan, cobain aja live di Nonolive Gan. Siapa tau dikasih gift berupa berlian Gan!

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Yang lebih kerennya lagi nih, banyak juga loh artis-artis “beneran” yang sering live di Nonolive. Kayak Ariel Tatum, Aura Kasih dan Natasha Wilona sering banget live dan ngobrol sama user Nonolive. Kebayangkan bisa ngobrol langsung sama artis beneran Gan?





Berarti kalo live stream kayak gini, kontennya jadi gak ke kontrol dong?

emoticon-Bingungemoticon-Bingung

Eits, ente tenang aja Gan! Dijamin aman untuk dikonsumsi sama semua kalangan. Mereka juga ketat dalam menjaga konten yang berbau pornografi dan sara, gak bakalan bocor kayak genteng rumah Pak RT Gan!
Pokoknya banyak banget konten-konten menarik dari penghui Nonolive yang bisa Agan saksikan, sekalian juga siapa tau dari penghuni KASKUS disini ada yang pengen unjuk Gigi. Langsung aja download Nonolive di Apps Store dan Google Play. Gratis Gan downloadnya!

emoticon-Toast emoticon-Toast



KASKUS.CO.ID



0
65.8K
438
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.