Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Robert Pires Bela Filosofi Arsene Wenger
Robert Pires membela Arsene Wenger dari hujan kritikan yang dilayangkan para fans Arsenal soal aktivitas klub selama bursa transfer musim panas.

The Gunners merekrut Shkodran Mustafi, Lucas Perez, Granit Xhaka dan Rob Holding, namun tetap ada rasa frustrasi dari para suporter yang melihat tim kesayangan mereka tak gemar mengeluarkan dana besar seperti rival-rival di Liga Primer Inggris.

Namun Pires, yang pernah memenangkan dua gelar liga domestik di bawah arahan Wenger, masih melihat adanya alasan untuk tetap menaruh optimisme pada skuat Arsenal musim ini.

Robert Pires Bela Filosofi Arsene Wenger

"Saya percaya pada tim ini, skuat ini, dan tentu saja Arsene Wenger," tutur mantan penggawa internasional Prancis tersebut.

"Saya tahu fans sangat keras bicara soal Arsene. Tapi ini filosofi kami, tak menghabiskan banyak uang jika dibandingkan dengan Manchester United, Manchester City atau Chelsea."

"Kualitasnya saya pikir tetap ada. Ini opini saya, tapi ketika Anda melihat deretan nama di Arsenal, kualitasnya luar biasa. Karena saya kadang berlatih bersama mereka dan tim ini sangat, sangat bagus."

"Mungkin kami memang tetap membutuhkan keberuntungan musim ini dan tetaplah percaya serta memberikan dukungan," pungkas Pires.

Robert Pires Bela Filosofi Arsene WengerRobert Pires Bela Filosofi Arsene Wenger
0
1.2K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga InggrisKASKUS Official
3.4KThread9.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.