Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tunkjaeAvatar border
TS
tunkjae
(keluhan) cape urusan ma telkomsel
Berawal dari penawaran telemarketing telkomsel di bulan april untuk halo data 12G, saya tertarik untuk memiliki, namun setelah kartu di terima, saya mencoba menghubungi 133 untuk mengaktifkannya, tp cm dapat janji2 saja, kemudian saya menutup kartu tersebut dengan mengembalikannya ke grahapari gd alia gambir, saya kira masalah sudah berakhir disini, ternyata masalah baru muncul lagi, bulan juli agustus saya menerima TAMBAHAN bonus billing, kemudian saya complain dan lagi2 hanya janji untuk diurus, mengejutkan di bulan september dapat BONUS lagi, complain lagi, dan sudah bisa ditebak janji2 tanpa solusi lagi. Kemudian setelah beberapa complain saya terima tlp bahwa dananya akan di refund dan dikoreksi billingnya. Setelah saya lihat billing bulan ini mantapppp....janji palsu lagi....ga ada refund, tlp ke 133 lagi tambah bonus lagi bahwa complain selama ini ternyata yg bilangnya akan di follow up ga ada recordnya muanteeep tenan ketipu lagi saya...dan janji lagi...

Aneh kenpa kartu saya bs di aktifkan setelah ditutup, katanya aktif bulan mei, siapa yg menyetujui mengaktifkan?

Lebih aneh billingnya muncul bulan juli, kan aktifnya mei?

Ga aneh kl cm bs kasih janji2 1x 24 jam, 2x24 jam, 3x24 jam....hedeh...apa susahnya sih? Atau emang ga dikerjain?

Kl kita telat bayar diblok no-nya, giliran ada masalah ga beres2, ga ada konsekuensinya lagi...enak bener ya...

Hati2 ya guys....
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.