aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Hujan Lebat, Jakarta Selatan Dikepung Banjir
Spoiler for Hujan Lebat, Jakarta Selatan Dikepung Banjir:

TEMPO.CO,Jakarta- Hujan lebat mengguyursejumlah wilayah di DKI Jakarta, Rabu malam, 7 September 2016. Dari data Badan Meteorolgi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan mengguyur Pasar Senen, Jakarta Pusat, Cakung, Jatinegara, Lenteng Agung, Citayam, Depok, Bojong, Bogor, dan sekitarnya.

Hujan itu kemudian meluas ke wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan,Tangerang Selatan, Depok, Bogor, dan sekitarnya. Hujan lebat terjadi sejak pukul 17.00 WIB. Alhasil, di Jakarta Selatan, banjir terjadi di beberapa titik.

"Setidaknya, ada lima titik yang digenangi air. Empat di antaranya ada di Jakarta Selatan," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Denny Wahyu.

Dari data yang dikumpulkan BPBD, pada pukul 17.48 WIB, genangan dengan ketinggian 10 hingga 30 sentimeter, terjadi diJalan Kelapa Hijau III, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Disusul dengan genangan setinggi 10 hingga 60 sentimeter di Jalan Kemchick Kemang.

Di dekat Mall Gandaria City, genangan terjadipukul 18.29 WIB dengan ketinggian 10 hingga 30 sentimeter. Di Kemang Raya, genganan muncul pada pukul 18.30 WIB dengan ketinggian maksimal 20 sentimeter.

Di Jakarta Timur, genangan dengan ketinggian 10 hingga 30 cm, tampak di JalanPinang Ranti II, Jakarta Timur pada pukul 17.26 WIB.

Mana Ahok

Banjir lagi, dan klo ga salah warga yg tinggal di bantaran kali (waktu diminta pindah dan jual rumahnya ke Pemprov) bilang, banjirnya cuma setahun sekali emoticon-Traveller
0
3.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.