kresna.dutaAvatar border
TS
kresna.duta
Kenapa Banyak Cewek yang Rela Umbar Aurat di Bigo Live


Bigo Live merupakan aplikasi live streaming yang sedang marak di kalangan anak muda di Indonesia. Ya, saking banyak yang menggunakannya, aplikasi baru ini masuk dalam daftar aplikasi terpopuler untuk sistem operasi Ios dan Android.

Namun ironisnya, aplikasi yang didominasi cewek-cewek ini malah dipergunakan tidak sebagaimana mestinya. Aplikasi ini dimanfaatkan untuk melakukan hal tak senonoh dengan cara menampakkan bagian vitalnya atau berjoget erotis.

Tapi setelah ditelusuri, ternyata aksi itu dilakukan para pengguna Bigo Live karena ada alasannya tersendiri. Apakah itu?

Dikutip TribunSumsel.com, Sabtu (27/8/2016), hal itu dilakukan mereka semata-mata untuk mendapatkan keuntungan berupa uang cash dari hasil Broadcasting secara live. Cara mendapatkan uangnya sendiri dari orang-orang yang datang ke Channel Broadcast dan memberi Gift (istilah pemberian hadiah melalui icon).

Jadi, semakin banyak orang yang memberikan Gift, maka semakin banyak pula Diamond yang terkumpul. Diamond inilah yang nantinya ditukarkan menjadi uang cash. Minimal penarikan adalah 6.700 diamond atau setara Rp 2 juta.

Karena hal inilah yang membuat para Broadcaster rela melakukan hal apa saja, termasuk menampakan bagian intimnya sekalipun. Miris bukan?

sumur

=================

Salah satu media coli para jones bp emoticon-Recommended Seller
0
73.7K
303
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.