twinkle.butikAvatar border
TS
twinkle.butik
Perancang Hijab Fashion Indonesia
Perancang hijab fashion Indonesia

Kerudung identik dengan sederhana dan tidak dapat tampil modis.
Namun oleh perancang hijab fashion Indonesia ini munculah gagasan/ ide sehingga wanita yang berkerudung dapat tetap tampil cantik dan modis.
Aneka gaya dan modifikasi hijab kini cepat berkembang di Indonesia dan muslimah pengguna hijab kini semakin bertambah. Memadupadankan aksesoris ke dalam kerudung menjadi daya tarik dalam berhijab.

mungkin sista - sista dan agan - agan masih ada yang tidak tahu kalau ternyata banyak loh perancang busana muslim di indonesia,
dari yang berusia muda sampai yang berusia tua.
untuk nama dian pelangi kayanya sudah akrab ditelinga kita yah, iyap memang dia terkenal..
tapi tenang ini ternyata masih banyak yang lainnya. emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik




Cekidottt




Dian Pelangi
Perancang yang satu ini pantas menempati urutan pertama, Dian merupakan pelopor trend hijab di Indonesia. Selain itu, dengan hijab dia bisa memperkenalkan pada mancanegara seperti Australia, Kairo, Jordania, Malaysia, Singapura dan beberapa negara lainnya trend berbusana muslim yang modis. Kini hanya dalam hitungan menit, Dian mampu menampilkan trend berhijab yang menarik dan unik.
Spoiler for Dian pelangi:



Ria Miranda
Perancang yg menempati urutan kedua adalah Ria Miranda. Ciri khas dari rancangan hijabnya adalah warna-wana lusuh seperti pink salmon, pink debu dan hijau zaitun. Branded yang dibuatnya dengan nama Shabby Chic. Umumnya semua desain Ria menggambarkan wanita yang elegan, lemah lembut, dan feminim.
Spoiler for Ria miranda:



Nanida Jenahira Nasution
Perancang hijab satu ini merupakan anak perancang busana Indonesia terkenal Ida Royani. Bakat pada fesyen sudah nampak ketika Nanida masih kecil. Tema rancangan hijab yang dia usung adalah urban wear yang cocok bagi muslimah berjiwa muda. Nanida mengusung baju muslimah yang ready to wear yang cocok untuk kaum muda. Jehan, biasa disapa juga menjadi ketua dari komunitas Hijabers.
Spoiler for Nanida Jenahira Nasution:



Iva Latifah
Iva Latifah termasuk dalam perancang busana senior Indonesia. Ciri khas rancangan Iva adalah mengusung budaya Indonesia dengan corak-corak khas Indonesia. Selain itu, Iva menjual terbatas hasil rancangannya agar dinilai eksklusif oleh para pembelinya.
Spoiler for Iva Latifah:



Irna Mutiara
Dengan branded Irna La Perle, perancang busana dan hijab, Irna, mengusung gaya busana berhijab ke dalam gaun pengantin. Jika gaun pengantin wanita muslimah yang umumnya hanya kebaya diberi kerudung, dengan tangan Irna, pengantin muslimah dapat tampil cantik, menarik dan anggun. Gaun pengantin yang dirancang Irma mempunyai detail dan warna yang cantik.
Spoiler for Irna Mutiara:



Hanie Hananto
Perancang satu ini termasuk perancang hijab yang mengusung tema geometris dalam setiap rancangannya. Hanie mengusung tema garis, dan polkadot dalam rancangan busana muslimahnya.
Spoiler for hannie hananto:



Monika Juffry
Anak dari perancang busana senior, Gusmy Juffry ini mengusung tema klasik dalam setiap rancangannya. Desain baju yang dihasilkannya adalah made by order. Rancangan busana muslimnya juga pernah dipakai oleh ibu negara, Ani Yudhoyono. Monika juga memasukkan unsur etnik ke dalam rancangan baju muslimahnya.
Spoiler for Monika Juffry:



Ida Royani
Perancang busana yang satu ini berasal dari Betawi dan termasuk perancang senior. Ida merupakan perancang pelopor baju muslim di Indonesia. Ida banyak mengangkat budaya Indonesia ke dalam rancangan busana muslimnya dan sukses mempopulerkan kain tenun ke dalam baju muslim.
Spoiler for Ida Royani:



Hana Tajima Simpson
Branded karyanya diberi nama masyaa. Ciri rancangan busananya adalah simpel, trendi dan syar’i. Rancangan hijabnya terkenal simpel dan modis bagi kaum muda.
Spoiler for Hana Tajima Simpson:



for sumur
Diubah oleh twinkle.butik 07-09-2016 07:13
0
3.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.