trahingkusumaAvatar border
TS
trahingkusuma
Kapolres Klaten Labrak da Pukul Seorang Aktivis?

Kapolres Klaten, AKBP Faisal, S.Ik., M.H. diduga melakukan pemukulan terhadap seorang aktivis Penerapan dan Penegakan Hukum Klaten, Sigit Pratomo pada Minggu dini hari (28/08/2016).

Saksi mata, Nur Hali menjelaskan kronologi kejadian pemukulan yang menimpa aktivis lulusan UGM ini. Bahwa Minggu dini hari (28/08/2016) sekira pukul 2, sepulang pergi bersama untuk sebuah acara dalam satu mobil ke rumah Sigit karena sepeda motornya dititipkan di rumah Sigit.

“Baru saja mau turun dari mobil, tiba-tiba ada dua mobil dari ujung gang, yang satu mobil kemudian merapat dan dari 5 orang yang ada dalam mobil tersebut salahsatunya adalah Faisal” terang Nur Hali

Masih menurut kesaksian Nur Hali, Faisal kemudian berteriak menanyakan mana yang namanya Sigit. Sigit turun dari mobil dan terjadi lah kasus pemukulan. Faisal menyoal kenapa Sigit mengupload mobil Rubicon miliknya ke Grup Whatsapp Aspirasi Warga Klaten.

“Mobil Rubicon itu bukan hasil korupsi, istri saya kerja puya hotel dan usaha”, terang Faisal sebagaimana ditirukan oleh Nur Hali.

Meski hanya sekali dipukul ternyata mulut bagian dalam Sigit berdarah.

“Meski hanya sekali, pukulannya keras dan kebetulan korban menggunakan behel”, jelas Jurnalis Klaten TV ini.

Riskam Bindarin, kuasa hukum Sigit yang dihubungi eSKaHa melalui sambungan telepon (06/09/2016) membenarkan kronologi yang dibeberkan oleh Nur Hali.

“Kalau sekedar meminta klarifikasi kenapa tidak siang hari, kenapa dua mobil itu nyanggong dari jam 11 sampai jam 2 dini hari, ada apa?” tanya Riskam Bindarin geram.

Riskam kemudian menjelaskan bahwa ketika Sigit mengupload foto Rubicon ke Grup Whatsapp Aspirasi Warga Klaten tidak menyebut itu milik Kapolres.

“Sigit juga tidak mengatakan bahwa itu hasil korupsi”, imbuhnya.

Kapolres Klaten, AKBP Faisal, S.Ik., M.H., yang dihubungi eSKaHa melalui ponselnya (06/09/2016) membantah adanya kasus pemukulan.

“Tidak ada, tidak ada, tidak ada itu (pemukulan, red), hanya klarifikasi (kenapa Sigit upload mobil Rubicon milik Faisal)” terang perwira menengah yang pernah menjadi Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar Semarang ini.

Copy Paste dari sini
Diubah oleh trahingkusuma 07-09-2016 00:37
0
3.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.