Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leker2014Avatar border
TS
leker2014
Terbongkar Gunakan Bahan Kedaluwarsa, Pizza Hut Ajak Jalan-jalan wartawan
Setelah Tempo dan BBC membongkar bahan Pizza Hut yang terbukti ada kedaluwarsa, perusahaan ini pun mengajak wartawan untuk jalan-jalan.

Dalam informasi yang tersebar, Pizza Hut mengundang wartawan mengunjungi Warehouse & Kitchen Pizza Hut, Selasa (6/9) disertai makan siang.

Adapun tempatnya di Pizza Hut Gatot Subroto Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 1000 Tebet, Jakarta Selatan, 12870

Berdasarkan keterangan Andrias Chandra selaku pPerwakilan Manajemen Pizza Hut Indonesia, wartawan disediakan transportasi. “Kami akan menyediakan transportasi dari dan kembali ke Pizza Hut Gatot Subroto Sesuai prosedur keamanan kami,” ungkas Andrias.

Andrias juga mengatakan wartawan diharapakan menggunakan celana panjang, sepatu tertutup dan tidak menggunakan perhiasan dalam bentuk apapun selama kunjungan.

Dugaan penggunaan bahan makanan yang melampaui masa kedaluwarsa di perusahaan restoran jaringan Internasional, Marugame Udon sempat menjadi trending topik sosial media. Perusahaan Jepang itu, dikaitkan bagian dari Sriboga Food Group yang membawahi PT. Sriboga Rayuraya. Kemudian perusahaan dalamnya lagi, ada Pizza Hut Indonesia, Pizza Hut Delivery (PHD), dan The Kitchen by Pizza Hut.

Dugaan itu kali pertama diinvestigasi gabungan media BBC dan Tempo yang memperoleh dokumen, surat elektronik atau email dan foto-foto dan mantan petinggi Sriboga Food Group yang namanya dirahasiakan. “Yang penting (praktik ini) tidak terjadi lagi dan orang yang bertanggung jawab dihukum secara setimpal,” ujar sumber itu diberitakan BBC Indonesia.

Dokumen yang diperoleh BBC dan Tempo, dianggap tidak diragukan keasliannya. Disitu telah dilakukan perpanjangan masa pakai bahan-bahan yang digunakan untuk Marugame Udon, Pizza Hut Indonesia dan Pizza Hut Delivery.

Sumber: http://suaranasional.com/2016/09/06/...alan-wartawan/

perang lagi nih
0
13.8K
164
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.