Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antikritik.jayaAvatar border
TS
antikritik.jaya
Tersebar Video Tomy Winata & Ahok menghina TNI dan Pribumi
Seenaknya bilang Anak Buahnya WAJIB BUNUH !!!

FPI Juga pernah berurusan dengan Tomy Winata saat FPI membela majalah Tempo yang saat itu di zalimi secara keji oleh Sang Pengusaha yang punya banyak preman ini. Bahkan kala itu Habib Rizieq sampai di penjara untuk yang pertama kalinya. Meski sekarang Tempo sudah melupakan kebaikan FPI dan menjadi media yang termasuk paling gencar menyerang FPI demi mengejar rating dan urusan perut mereka.

Saksikan Video berikut ;

Mobile » https://m.facebook.com/story.php?sto...ef=stream&_rdr «

PC » https://www.facebook.com/video.php?v...49413268552930
Video Tomy Winata & Ahok menghina TNI dan Pribumi

Seenaknya bilang Anak Buahnya WAJIB BUNUH !! Emang Binatang apa ??

___________________________________________

Flash Back .. Flash back .........

Polda Metro Jaya Sesalkan Pernyataan Ketua FPI

indosiar.com, Jakarta - Kadispen Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Prasetyo menyesalkan pernyataan Ketua Umum Front Pembela Islam Habib Rizieq Sihak, yang menuduh Kapolda Metro Jaya melindungi pengusaha Tommy Winata dalam kasus penyerangan kantor Tempo.

Kadispen Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Prasetyo sangat menyesalkan pernyataan Tokoh FPI Habib Rizieq Sihak kepada beberapa media yang menuduh Kapolda Metro tidak berfungsi dalam upaya penegakan hukum dalam kasus penyerangan redaksi Majalah Berita Mingguan Tempo, karena memiliki hubungan khusus dengan pengusaha Tommy Winata, karena itu harus dipecat dari jabatannya.

Prasetyo membantah keras dengan menyatakan Polda Metro Jaya selama ini tidak memiliki kaitan bisnis maupun hubungan khusus dengan pengusaha Tommy Winata. Menurut Prasetyo, pernyataan tersebut sangat tidak bertanggungjawab dan bila Habib Rizieq tidak dapat membuktikan tuduhannya bisa digugat karena melakukan pencemaran nama baik. Selain itu Prasetyo mengatakan Habib Rizieq tidak memahami proses dan prosedur hukum yang berlaku, untuk pemecatan seorang kapolda yang menjadi wewenang Kapolri dan Wanjakti.

Sementara itu menindak lanjuti kasus penyerangan redaksi Majalah Tempo, Polda Metro Jaya telah melayangkan surat panggilan kepada empat tersangka pelaku penyerangan yakni David, Teddy, Josef dan Hari Sumi. Keempat tersangka tersebut akan diperiksa di Mapolres Jakarta Pusat, Senin (17/03) besok.(Muhammad Arif Ibnu/Idh)
http://www.indosiar.com/fokus/polda-...fpi_23913.html
--------------------------------------------------

Ketika terjadi kerusuhan MEI 98 yang ane rasakan Cina Cina Itu tidak terlalu Pongah dan sombong, mau bergaul dengan tetangga kompleknya .. Btw ane ketrunan Cina dan Muslim akar ane kuat di masyarakat, ane di Colek maka pribumi ditempat ane bakal bela ane sampai darah penghabisan, Cina kalo mau bersosialisasi dan nga sombong dapet tempat khusus di hati pribumi .. Lo Pikir si ahok di Demo karena gara gara dia Cina dan Kafir ? nga sedangkal itu .. itu cuma buaian dan fitnah media pada Intinya karena dia lepas Mbacot

Ingat Gus dur diengserkan apa karena suku dan rasnya atau agama .. semua tidak berhubungan dengan itu tetapi lebih kepada perkataanya atau kalo ahok dengan Bacotanya
Diubah oleh antikritik.jaya 06-10-2014 02:55
0
35.6K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.