Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

misterjonruAvatar border
TS
misterjonru
Bokong sakit saat dipijat, bocah TK mengaku disodomi tetangga 2 kali
Bocah laki-laki berinisial MS berusia 6 tahun warga Tawang Aglik, Tawang Mas, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah, menjadi korban pencabulan oleh RY (15) tetangganya sendiri. Aksi RY diduga bukan dilakukan sekali.

RY diduga sudah dua kali melakukan perbuatan tak senonohnya itu. Terakhir kali bocah yang telah Drop Out (DO) dari sekolahanya itu pada Kamis (1/9) sekitar pukul 15.00 WIB di Kawasan Komplek Pemakaman atau Tempat Pemakaman Umum (TPU) di wilayah Tawang Mas, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang.

Orangtua korban mengaku, aksi pencabulan ini terungkap setelah anaknya MS dipijat pada Minggu (4/9) pukul 16.00 WIB oleh salah seorang tukang pijat mengeluh kesakitan saat dipegang pada bagian pantatnya. Bocah yang duduk di sekolah Taman Kanak-kanak (TK) itu mengaku telah disodomi oleh RY.

"Anak saya sampai menangis dan menjerit saat tukang pijat mengurut dibagian pantatnya. Saat itu neneknya langsung bertanya kenapa sakit? Oleh anak saya dijawab; karena habis ditumpaki (ditindih) mas R dengan cara dipeloritin celananya," ungkap ibu korban Djuremi (46) usai melaporkan kasusnya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolrestabes Semarang di Jalan Dr Soetomo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (5/9).

Usai mendapat jawaban yang mengejutkan dari anaknya MS, Djuremi sore itu lantas memeriksakan anaknya ke Rumah Sakit Pusat (RSUP) dr Kariadi Kota Semarang. Dari hasil pemeriksaan tersebut didapat keterangan yang tak kalah mengejutkan dari dokter yang memeriksa bahwa pada bagian pantat dan anus anaknya terluka.

"Dokter bilang di anus anak saya terdapat luka akibat penetrasi benda tumpul dan disarankan untuk segera melapor ke polisi," akunya.

Selain itu, bocah MS yang dimintai keterangan oleh petugas SPKT Polrestabes juga dapat menceritakan bagaimana saat pelaku melakukan perbuatan keji alias sodomi ini. Korban mengatakan, kalau perbuatan itu sudah dilakukan RY sebanyak dua kali di kuburan tak jauh dari rumahnya.

"Aku tuku krupuk rambak neng omahe mas RY. Terus dipameri gambar saru. Bar kui aku digeret neng kuburan. Katok ku diplorotke trus ditumpaki. Aku diancem nek laporan bapaku aku arep dijotosi (saya beli kerupuk rambak di rumah mas RY. Terus dipameri gambar porno. Kemudian diseret ke kuburan (pemakaman). Celana saya diturunkan dan ditindih. Saya diancam kalau lapor ayah akan dipukuli)," ungkap korban dengan polosnya.

Bocah MS juga mengaku jika kejadian terakhir pada hari Kamis (1/9) sore lalu. Sedangkan untuk kejadian sebelumnya MS mengaku lupa kapan dan jam berapa terjadi karena kejadianya sudah terlalu lama.

Akibat perbuatan keji tersebut, Djuremi orangtua korban merasa tidak terima dan akhirnya langsung melaporkan ke SPKT Polrestabes Semarang dan selanjutnya kasus ini telah ditangani di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Semarang, Jawa Tengah

Sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/bok...ga-2-kali.html

sudah mengancam, LGBT, malah pedofil dibawah umur
3 pasal sudah jelas didepan mata
0
3.1K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.