• Beranda
  • ...
  • Pokemon Go
  • Pokemon Go terbaru. Lokasi sarang pokemon berubah. Ini update terbaru sarang pokemon

hazetAvatar border
TS
hazet
Pokemon Go terbaru. Lokasi sarang pokemon berubah. Ini update terbaru sarang pokemon
Sejak ada update Pokemon Go versi 0.35, lokasi yang selama ini jadi sarang pokemon tertentu berubah.
Selama ini saya punya 3 lokasi yang jadi andalan untuk berburu Pokemon.
1. Jakarta Golf Center di Rawangun, Jakarta Timur. Selama ini lokasi tersebut dikenal sebagai sarang Electabuzz. Kalau kita ngelure di situ (ada 3 pokestop berdempetan) kita akan panen Electabuzz. Dalam setengah jam bisa dapat 2-3 Electabuzz. Namun sejak ada update terbaru versi 0.35, Electabuzz nyaris tidak bisa ditemukan di lokasi tersebut. Tapi jangan kawatir, Niantic memberi ganti pokemon yang tak kalah bagus untuk diburu di Jakarta Golf Center, yaitu Magmar. Jadi para trainer pokemon tidak perlu kecewa karena akan panen Magmar di lokasi tersebut.
2. Masih di Jakarta Timur. Masjid Jayakarta di JIEP selama ini sering jadi andalan saya untuk mengoleksi Geodude. Meski tidak terlalu sering ke situ, saya bisa evolve Geodude karena tangkapan sangat berlimpah. Bahkan pernah ada spawn 2 Geodude saat melintas di situ dan tertangkap semua. Kini lokasi itu tidak lagi menjadi sarang Geodude. Pokemon jenis lainnya yang menggantikannya yaitu Ponyta alias kuda pony berapi.
3. Buperta Cibubur di Jakarta Timur selama ini dikenal sebagai sarang Seel. Lokasi yang dilengkapi danau itu menjadi lokasi yang nyaman untuk berburu Seel. Selain pemandangan indah dan sejuk, di lokasi itu banyak terdapat restoran. Jadi bisa nongkrong dan makan sambil menunggu Seel muncul. Bahkan banyak juga yang sambil pacaran atau makan bersama keluarga. Namun Buperta tak lagi menjadi sarang Seel, tapi digantikan oleh Shellder. Karena hampir setiap hari lewat di situ, maka dalam seminggu saya bisa evole Shellder.

Lalu bagaimana dengan lokasi lain yang selama ini jadi sarang monster tertentu? Sesuai pernyataan Niantic yang intinya penyebaran Pokemon akan berubah, maka bisa dipastikan sarang pokemon akan berubah. Mari kita update lokasi favorit hunting pokemon dan berbagi info.
0
13K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pokemon Go
Pokemon GoKASKUS Official
586Thread673Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.