adjenkcutezAvatar border
TS
adjenkcutez
Cerita Lucu : Heboh Sidang Isteri Mutilasi Suami
Cerita Lucu : Baru baru ini Heboh Sidang Isteri Mutilasi Suami di sebuah pengadilan dinegeri seberang. Kasus ini berawal dengan ditemukannya potongan tubuh manusia di tepi sungai tak jauh dari ibu kota. Penemuan ini bermula ketika seorang anak yang akan memancing disungai tersebut tiba-tiba ia melihat sebuah barang aneh mirip tangan manusia. Karena takut anak tersebut lari dan melaporkannya ke pada warga lainnya. Warga berdatangan bersama beberapa petugas kepolisian untuk memastikan apakah benar itu adalah potongan tubuh manusia.

Tidak salah lagi setelah diperiksa ternyata benar benda tersebut adalah potongan tangan kanan manusia. Pihak kepolisian mengerahkan semua kemampuannya untuk mencari potongan tubuh lainnya dan ditemukanlah beberapa bagian anggota tubuh lainnya tak jauh dari tempat itu. Kepala ditemukan beberapa ratus meter dari tempat kejadian dan diketahuilah bahwa korban adalah seorang pria. Tak berapa lama polisi juga menemukan kaki kanan yang masih menggunakan celana panjang. Setelah diperiksa ternyata dalam celana tersebut masih kumplit dompet beserta isinya dan identitas korbanpun akhirnya terungkap.

Polisi bekerja ekstra keras mengungkap kasus ini siapakah pembunuh keji yang tega membunuh pria ini??? Dalam beberapa kasus, mutilasi biasanya dilakukan oleh orang terdekat korban. Potongan tubuh yang ditemukan sudah di visum dan diperiksa. Tapi ada sebuah keganjilan yang terjadi,....Ternyata semua potongan tubuh itu belum lengkap, karena bagian alat kelamin korban tidak ada. Polisi kembali menyusuri TKP selama beberapa hari akan tetapi potongan alat kelamin korban tidak juga ditemukan dan akhirnya mereka menghentikan pencarian. ("mungkin sudah hanyut dan dimakan ikan di sungai itu")

Beberapa hari kemudian kasus inipun akhirnya terungkap, ternyata benar,...sipelaku adalah orang terdekat korban, yaitu isterinya sendiri. Tibalah dipersidangan semua saksi, hakim, jaksa dan pengacara sudah siap. Hakim meminta untuk dihadirkan si tersangka yang tak lain adalah isteri korban.

Quote:


Semua orang yang hadir dalam sidang sontak kaget dan terkejut atas jawaban si tersangka,.......

Quote:


Demikian cerita Heboh Sidang Isteri Mutilasi Suami untuk anda nikmati sekedar buat guyon alias humor semata. Sekali lagi kisah ini cuman fiktif belaka, kesamaan tokoh tempat dan waktu kejadian hanyalah rekayasa belaka. Terima kasih untuk semua pihak yang telah masuk dalam kisah ini dan mohon maaf atas segala kekurangan.

0
7.3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.