Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Samsung Soundbar Bikin Agan Bisa Nikmati Sound Sebenarnya dan Anti Ribet!

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Samsung Soundbar Bikin Agan Bisa Nikmati Sound Sebenarnya dan Anti Ribet!
Kebayang Rumah Sempit Penuh Dengan Perabotan?

Samsung Soundbar Bikin Agan Bisa Nikmati Sound Sebenarnya dan Anti Ribet!

Pernah ga sih gan ngerasa kalo rumah/apartmen lo itu berasa sempit gara-gara penuhnya perabotan/interior? Belum lagi kalian yang punya TV segede gaban lengkap dengan Sound Hi-FI yang terkadang malah makan tempat emoticon-Big Grin, jadi kalo ada tamu dateng, malah ngerasa malu karena rumah terkesan sempit emoticon-Ngakak. Menikmati hiburan di rumah emang jadi salah satu aktifitas yang tak tergantikan gan, entah itu dengan mendengarkan koleksi lagu favorit ataupun mantengin aksi aktor/aktris idola lewat film yang mereka perankan bareng anggota keluarga. Tapi dengerin musik atau nonton film di rumah berasa kurang lengkap seandainya ga didukung dengan audio yang mumpuni, ya kan? Nah, lewat kesempatan kali ini TS bakalan suguhin info yang bakal nyegerin agan aganwati yang demen menikmati hiburan di rumah. Samsung yang merupakan pabrikan asal Korea Selatan ini emang selalu menghadirkan berbagai produknya, salah satunya adalah Samsung Soundbar yang merupakan produk audio besutan asal Samsung yang punya sederet kelebihan. Penasaran lengkapnya, yuk intip langsung aja gan!
Quote:


Quote:


Quote:


Winky vs Kenes

Samsung Soundbar Bikin Agan Bisa Nikmati Sound Sebenarnya dan Anti Ribet!
Teknologi tentu ga selalu dengan yang namanya enak terus gan, dimana kebiasaan teknologi ada efek ketidaknyamanannya juga ternyata. Winky yang udah empet banget karena sang istri (Kenes) demen banget belanja online, sedangkan Kenes juga empet dengan segala gadget & teknologi Winky yang udah makan tempat! Hingga akhirnya Kenes inisiatif membelikan sesuatu khusus untuk Winky.
Ceritanya sebulan kedepan, Winky dichallenge sama Kenes untuk nonton dan spend quality time bareng dengan belanjaan dia yang berkualitas. Agan aganwati juga bisa ikutan nge review film dari Winky dan Kenes dan mengikuti tantangan dengan cara memfollow updates terbaru dari #SimplicityInABar

Yuk gan, ikuti keseruan tantangan yang diberikan Kenes untuk Winky dengan pantengin videonya DI SINI


Kalau kembali menengok pada beberapa poin di atas, rasanya Samsung Soundbar bukan cuma sekedar speaker pelengkap TV aja gan, tentunya masih banyak yang bisa kalian lakukan dengan ditemani Samsung Soundbar yang anti ribet pemasangannya karena menggunakan wireless dan ga makan tempat. Terlebih lagi dengan Samsung Soundbar agan bisa ngerasain pengalaman sensasi Surround sound yang sebenarnya yang bakal bikin hiburan di rumah jadi makin menggelegar. Masih Penasaran?Nah buat kalian yang masih pada penasaran dengan Samsung Soundbar, agan bisa dapetin info lengkapnya dengan cara follow akun sosial media Samsung Indonesia :

Samsung Soundbar Bikin Agan Bisa Nikmati Sound Sebenarnya dan Anti Ribet! Samsung Soundbar Bikin Agan Bisa Nikmati Sound Sebenarnya dan Anti Ribet!

Atau langsung meluncur ke TKP dengan cara klik ikon berikut ini.

Samsung Soundbar Bikin Agan Bisa Nikmati Sound Sebenarnya dan Anti Ribet!

Diubah oleh Kaskus Promo 06-09-2016 04:07
0
33.8K
70
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.