R0nin.Avatar border
TS
R0nin.
Ahok Takut Ke Tanjung Priuk, Peresmian Pasar Dibatalkan


Peresmian pasar Jaya Kebon Bawang, Tanjung Priuk batal di buka oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok Jumat (2/8/2016). Padahal sesuai rencana, acara yang awalnya dijadwalkan pukul 08.00 wib itu harus dimulai, tapi batalkan tanpa ada sebab dan alasan dari Ahok.

Seperti dikutip Hallojakarta.com, menurut Umar, salah satu anggota geng priuk yang dulu di takuti di daerah seputaran priuk itu menjelaskan bahwa mereka sengaja berkumpul kembali dan bergabung dengan masyarakat untuk menolak rencana kedatangan ahok di tanah kelahiran mereka.

Ia menuturkan bahwa pemimpin tukang gusur itu akan mereka usir setiap kali datang ke Jakarta Utara. Ada beberapa tetua, ormas, LSM, masyarakat, pemuda yang tergabung dalam gerakan menolak Ahok sudah bersiaga di tempat yang akan menjadi pusat acara.

Sampai detik ini pukul 10.54 wib belum ada tanda tanda akn kedatangan Ahok, bahkan tenda yang sejatinya sudah di pasang malah di bongkar. Padahal menurut informasi yang di dapat dari salah satu petugas pasar tadi malam bahwa ahok telah memerintahkan persiapan pengawalan sebanyak 2000 petugas satpol PP untuk mengawal acara peresmian tersebut.

Sekalipun begitu, pergerakan dan masyarakat Tanjung Periok tetap mengawas dan mengontrol untuk menolak kedatangan ahok di wilayahnya. Berbagai spanduk yang telah di pasang oleh masyarakat di seputaran tempat acara semua hilang dan di duga di cabut oleh petugas satpol PP kelurahan sekitar.

“Ahok kagak punya nyali untuk datang ke Tanjung Priok,” pungkas Umar.

Link Sumber

Kalau berita begini ga dimuat di media2 mainstrem antek Ahog, pemimpin yang ditolak rakyatnya emoticon-Selamat
0
5.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.