.gedonggincu.Avatar border
TS
.gedonggincu.
Uji ilmu kebal, geng motor inggris 2 kali serang warga di Jagakarsa
Merdeka.com - Puluhan anggota geng motor inggris belajar ilmu kebal dari kelompok Mahesa Kurung di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Agar tidak dicurigai kelompok ini membuka praktik di bengkel ketok magic depan Stasiun Tanjung Barat.
Ternyata para geng motor menimba ilmu di sana untuk melakukan kejahatan. Tercatat sudah dua kali geng ini berkeliaran di Pasar Minggu dan Jagakarsa untuk menyerang kelompok lain atau warga yang berada di pinggir jalan.

"Tujuannya menguji ilmu kebal dengan perantara ajimat yang didapatkan setelah belajar di kelompok Mahesa Kurung," ujar Humas Polsek Jagakarsa Aiptu Khairul, Minggu (4/9).

Menurut Khairul, setiap kali beraksi dengan mereka membawa 30 motor berboncengan. Umumnya para anggota geng merupakan anak baru gede (ABG). "Saling berboncengan dengan membawa senjata tajam," tuturnya.
Biasanya pimpinan kelompok ini menurunkan ilmunya setiap satu kali dalam seminggu, tepatnya malam Sabtu. Latihan dan pengajian dipimpin oleh seorang Bayu. "Dari informasi mereka yang melakukan latihan dan belajar ilmu kebal dan ilmu pengasih pada malam hari," ungkapnya.

Informasi ini awalnya beredar melalui media sosial. 22 Personel polisi dengan dipimpin Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari langsung mendatangi lokasi pada pukul 23.00 Wib, Jumat 2 September 2016.

"Diamankan mengamankan Bayu Aji Prakoso yang mengaku sebagai pemimpin kelompok Mahesa Kurung bersama dua pengikutnya yang masih di bawah umur," katanya.

Selanjutnya, tiga orang yang diduga bagian dari kelompok ini diamankan ke Polsek Jagakarsa untuk pengusutan lebih lanjut. Sejumlah barang bukti di lokasi kejadian juga diamankan.
0
9.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.