- Beranda
- Programmer Forum
[ASK] seluk beluk text classification . help gan
...
TS
red.bull.
[ASK] seluk beluk text classification . help gan
permisi gan , ane mau tanya dong ane ada kasus menggunakan text classification.
contoh kasus nya kaya gini gan.
1. saya punya 3 kategori jenis buku.
-ekonomi
-matematika
-komputer
2. ada sebuah buku dengan judul keuangan negara
3. sistem menentukan buku itu masuk ke kategori jenis buku apa
apakah memungkinkan membuat sistem kayak gini ( dengan algoritma naive bayes ) . dan level membuat sistem kaya ini seperti apa ya ? apakah untuk newbie memungkinkan ?
makasi yang udah mau bantu jawab
contoh kasus nya kaya gini gan.
1. saya punya 3 kategori jenis buku.
-ekonomi
-matematika
-komputer
2. ada sebuah buku dengan judul keuangan negara
3. sistem menentukan buku itu masuk ke kategori jenis buku apa
apakah memungkinkan membuat sistem kayak gini ( dengan algoritma naive bayes ) . dan level membuat sistem kaya ini seperti apa ya ? apakah untuk newbie memungkinkan ?
makasi yang udah mau bantu jawab
0
1.5K
10
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Programmer Forum
20.3KThread•5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya