eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Demokrat Tertarik Usung Ahmad Dhani di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi

WAKIL Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Taih Minarno menyatakan Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yang dilakukan partainya dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam waktu dekat ini akan memasuki tahap finalisasi.

Pasalnya penentuan siapa yang akan menjadi pendamping Sa’duddin di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi masih dalam tahap pengkajian oleh tim inti KMB.

“Jadi begini, dari Demokrat ini katanya sudah ada kesepakatan antara Sa’dudin dengan Ahmad Dhani. Maka kalau seandainya Ahmad Dhani ini tak diusung Gerindra, maka Demokrat siap mengusung Ahmad Dhani,” ujarnya kepada GoBekasi, Rabu (31/8/2016).

Terang dia, mengapa Demokrat mengambil langkah tersebut karena di Gerindra saat ini bukan pihaknya ikut campur dapur dapurnya, namun ada dua nama yang diajukan Gerindra.

“Bukannya kita mau ikut campur dapur orang lain ya. Kan dari Gerindra mengajukan dua nama soalnya, yaitu Daris dan Ahmad Dhani. Dan sampai sekarang belum jelas siapa yang akan diusulkannya,” terangnya.

Walaupun demikian, tambah dia, Sa’duddin sudah disepakati partainya menjadi Bakal Calon Bupati (Balonbup) yang diusungnya.

“Yang pasti kita sih sebagai partai pendukung di KMB ya siap. Jadi Demokrat ini dalam posisi telah berkoalisi dan tak akan berubah. Tak akan,” tambahnya.

“Karena secara hitung-hitungan politik, kalau Haji Taih yang mendukungnya jadi tuh barang,” sambungnya sambil tertawa. [cr27/gob]

Sumber : http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/09/01/demokrat-tertarik-usung-ahmad-dhani-di-pilkada-2017-kabupaten-bekasi/

Sepertinya bekasi akan sukses jika dipimpin oleh ahmad dhani, selain memiliki suara yang bagus, anak yang ganteng dan istri yang cantik. Ahmad dhani juga dikenal dekat dengan prabowo capres ke 8 yang akan memimpin indonesia 2019 nanti. Semoga akan bermunculan ahmad dhani yg lain di seluruh indonesia, agar indonesia bisa maju
0
9.3K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.