Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madeinbb17Avatar border
TS
madeinbb17
Parkir Liar Di JCC Senayan yang meresahkan
Cuma mau share ajah barusan abis dr JCC Senayan yang ada kompas fair. Terjadi Hal yang menurut sy sangat aneh karena wktu masuk parkiran sudah dikasi tiket masuk setelah sy parkir diminta lagi uang sama tukang parkirnya dr awal uda curiga kalo itu pungli. Saya uda Tanya juga mas bukti tiket nya mana ga padahal uda tau ga mgkn ada cuma iseng ajah sbnrnya. Saya parkir pas di depan main lobby. Tepat dipakiran kasir kompas fair yang diluar. Barang kali ada yang mengalami jg seperti sy?

Maaf gak Ada bukti foto atau rekaman karena ga kepikiran banget am skali. Yang anehnya waktu keluar parkir an sy tanya sm petugas kasir parkir nya. Mba kok di dalem sy dimintain ulang 10 ribu si? Kata mba iya tuh pak susah dibilangin. Kalo pengelola bilangin malah galakan mereka. Menurut sy aneh ajah utk JCC harusnya kan professional banget dong pengelolanya masa kalah sama preman.

Trus pas di sebelah parkiran Mobil sy ternyta Ada pos polisi. Makin tepuk dada saja saya hahahaahaha. Tau la maksudnya sy apa. Hahaahahaha


Ada kah agan again atau aganwati yang alami sperti sy
0
9.7K
45
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.