Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

doddifirdausAvatar border
TS
doddifirdaus
Menanti, Pembuktian Rio Haryanto vs Esteban Ocon di Monza
agan-agan yang baik.... ada berita bagus lhooo...

Terutama bagi pecinta Rio haryanto dan gak terturup kemungkinan bagi haters Rio haryanto.
Gini gan.... Rio Haryanto berpeluang head to head langsung dengan Esteban Ocon di mobil dan tim yang berbeda.

Ini bisa terjadi jika Kevin Magunssen, pebalap Renault tak bisa tampil di Sirkuit Monza GP Italia tanggal 4 September nanti gan...



Kalau si Kevin gak bisa tampil gan, pastinya si Esteban Ocon yang sebelum jadi pebalap Manor adalah pebalap cadangan di Renault, besar kemungkinan akan ditarik oleh Renault sementara waktu untuk menggantikan posisi Kevin Magunssen gan...



Nah jika si Ocon balik sementar ke Renaul, maka kursi kosong yang ditinggalin di Manor akan diisi pebalap cadangannya, yakni sang flamboyan asal Solo, Rio Haryanto....

Nah jika skenario ini benar-benar terjadi gan... wuihhh, maka akan terjadi duel di grid belakang antara Ocon dan Rio... maklum kedua mobil Manor dan Renault sebenarnya kemampuannya gak beda-beda amat alias beti. manor raja di trek lurus dan Renault lebih piawi dibanding manor di tikungan...

Ini pasti menarik gan, karena publik akan membandingkan kedua pebalap itu jika turun satu sirkuit pada waktu yang sama dan dengan tim yang berbeda. Seru, tegang dan pasti penuh balas dendam... cantik bener gan ini perlombaan balapan F1. Bukan cuma di grid depan yg bakal seru tp juga di belakang...

Ane sih beroda semoga ini terjadi dan jagoan kita bisa membuktikan dirinya kepada dunia, jika memang Rio Haryanto layak berada di F1.




http://salamolahraga.com/2016/08/30/...-di-gp-italia/

Kecelakaan yang dialami oleh pebalap Renault, Kevin Magnussen di GP Belgia, Minggu (28/8/2016), bisa saja menjadi berkah bagi Rio Haryanto. Pebalap cadangan Manor Racing itu bisa saja naik menjadi pebalap inti lagi.

Hal itu bisa terjadi lantaran Esteban Ocon, pebalap yang menggantikan posisi Rio haryanto di Manor Racing, sebenarnya adalah pebalap cadangan di Renault. Jika Kevin Magnussen, harus absen karena tabrakan parah yang dialami di tikungan Eau Rouge Sirkuit Spa, maka Esteban Ocon akan dipanggil untuk menggantikan posisi Kevin Magnussen di Renault.

Namun sebelum memastikan untuk bisa tampil di Sirkuit Monza, Italia, dalam GP Italia, 4 September 2016, Rio Haryanto harus mendapatkan lampu hijau dari Manor Racing. Hal ini memungkinkan jika Kevin Magnussen sendiri dalam kondisi yang tak diperbolehkan untuk tampil. Namun kabar terakhir, Kevin sendiri kondisinya sudah membaik.

“Terima kasih untuk semua pesannya kawan! Aku dalam perjalanan pulang sekerang dengan pergelangan kaki yang cedera tapi akan siap untuk Monza,” tulis Kevin dalam akun sosial medianya.

kevin1

Namun melihat cedera kaki yang dialami Kevin, peluang Rio Haryanto tentu besar. Hal sama pernah terjadi pada Fernando Alonso. Pebalap asal Spanyol itu harus istirahat satu seri di GP Bahrain, setelah mengalami kecelakaan fatal di GP Austrlia, pada seri pembuka. Meski kondisi Alonso baik-baik saja, namun kala itu FIA melarangnya untuk tampil di GP Bahrain.

kevin2

Jika hal sama terjadi pada Kevin Magnussen, tentu sangat besar kemungkinan Rio Haryanto untuk duduk di cockpit MRT 05 lagi guna melaju di GP Italia, pada 4 September nanti. Hanya saja simpang siur dan isu seputar kembalinya Rio Haryanto di blapan F1, masih spekulasi saja.

Namun jika Rio Haryanto kembali tampil di F1, maka GP Italia, akan menjadi ajang pembuktian bagi Rio Haryanto dan Esteban Ocon untuk beradu skill siapa diantara mereka yang lebih baik dan lebih layak untuk tampil di F1.
0
4.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.