micin.batanganAvatar border
TS
micin.batangan
Saat Pamor Ahok Kalahkan Pesona Sepasang Pengantin...



JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyempatkan diri untuk menghadiri pernikahan Muhammad Yusuf dan Fajar Nugrahaini di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (3/9/2016).

Basuki atau Ahok hadir ketika waktu resepsi sudah hampir selesai. Tamu undangan yang hadir pun sudah mulai berkurang. Namun, kedatangan Ahok pada pernikahan tersebut membuat suasana menjadi ramai kembali.

Ahok langsung diserbu oleh tamu yang ingin berfoto bersamanya. Saat naik ke pelaminan, Ahok pun berfoto bersama pengantin, Yusuf dan Fajar.

Adapun Yusuf merupakan wartawan media cetak, sementara Fajar merupakan PNS DKI. Ada kejadian unik pada resepsi pernikahan yang dihadiri oleh Ahok ini.

Berfoto bersama Ahok seolah memiliki daya tarik lebih dibandingkan dengan pengantinnya. Bahkan, Yusuf yang merupakan mempelai pria sendiri yang memotret Ahok dengan tamu undangan dan istrinya menggunakan kamera ponsel.

Tamu undangan yang tadinya naik ke atas panggung untuk berfoto bersama pengantin malah bergeser mendekati Ahok untuk berfoto bersama. Ketika Ahok turun dari panggung, puluhan tamu undangan sudah menunggu. Ahok langsung dikelilingi tamu yang mengarahkan kamera ke dirinya.

"Bruk!" Saking ramainya antrean tamu yang mau berfoto bersama Ahok, tiba-tiba saja salah satu tangga menuju panggung jebol.

Suasana yang tadinya ramai dengan teriakan nama Ahok mendadak sunyi. Namun, kondisi itu tidak memakan waktu lama.

Sebentar saja, suasana sudah riuh kembali. Sesi berfoto bersama pun dilanjutkan. Meski demikian, Ahok tampak sabar menghadapi permintaan foto itu satu per satu. Permintaan foto terus berlanjut hingga waktu ketika dia akan pulang.

Kebetulan, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi juga hadir dalam resepsi pernikahan itu. Melihat Ahok yang sedang sibuk meladeni permintaan foto, Prasetio pun hanya sempat bersalaman dan menepuk pundak Ahok.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...ang.pengantin.

Mudah2an ini bukan pencitraanemoticon-Big Grin
0
7.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.