Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Mengintip Megahnya Panggung Soundrenaline 2016
Spoiler for Mengintip Megahnya Panggung Soundrenaline 2016:

Bali - Soundrenaline 2016 tinggal menghitung jam akan dimulai. Berbagai persiapan pun hampir rampung dilakukan di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Pantauan detikHOT di lokasi, Sabtu (3/9/2016), panggung-panggung sudah berdiri megah di kawasan GWK. Total ada empat panggung besar dan satu panggung kecil yang disiapkan Soundrenaline 2016.

Yang pertama ada Go A Head Stage. Khusus panggung ini, Grafis Huru Hara, kelompok pecinta seni grafis yang menciptakannya.

Permainan 52 warna dalam satu panggung dan ditambah dengan layar LED makin membuatnya meriah. Nantinya, Isyana Sarasvati, The Upstairs, DJ Dipha Barus, DJ Yasmin, sampai Bloc Party akan tampil di sini.
Spoiler for stage:


Selanjutnya ada Louder Than Ever Stage dan A Stage. Kedua panggung ini bisa dibilang serupa tapi tak sama. Jika A Stage punya luas yang begitu besar, Louder Than Ever Stage punya hal yang spesial sendiri.

"Nanti yang di Louder Than Ever Stage ini band seperti /rif, Seringai, The S.I.G.I.T, NTRL gitu, louder deh pokoknya," ungkap Novrial Rustam, Managing Director Kilau Indonesia, penyelenggara Soundrenaline 2016.

Sedangkan A Stage punya squad yang berbeda. Maliq & D'Essentials, Sheila On 7, The Temper Trap sampai Simple Plan bakal manggung di sana.
Spoiler for stage:


Satu lagi panggung yang menarik perhatian adalah Amphiteater Stage. Di sini, Elephant Kind, Sore, Stars and Rabbit, sampai Goodnight Electric akan tampil dengan intim di depan ratusan penggemarnya.

Bedanya dengan panggung lain, Amphiteater Stage punya tempat duduk untuk penontonnya. Terlebih ada atap yang membuatnya lebih teduh di sore hari.
Spoiler for stage:


Tapi Soundrenaline 2016 bukan cuma panggung musik juga. Ada juga makanan, fashion dan art yang diselipkan.

Bahkan jika lelah berdiri berjam-jam, ada juga tempat relaksasi yang bisa digunakan. Mulai dari pendingin, bangku yang nyaman hingga alat pijat pun disediakan.
Spoiler for stage:


Soundrenaline 2016 bakal berlangsung selama dua hari. Tepat pukul 15.00 WITA, gate akan dibuka.

Hingga saat ini, tiket masih tersedia on the spot. Tiket dibanderol Rp 150 ribu untuk satu hari dan Rp 200 ribu untuk dua hari.

Spoiler for DJ Yasmin sampai Simple Plan Pimpin Line Up Soundrenaline Hari Pertama:


http://m.detik.com/hot/music/d-32902...drenaline-2016

Mantap, coba dekat udah melipir dah emoticon-Cool
Diubah oleh aghilfath 03-09-2016 08:47
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.5K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
KASKUS Official
24.7KThread4.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.