Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiwin.idtAvatar border
TS
wiwin.idt
MyRepublic jawara urusan akses video streaming


JAKARTA (IndoTelko) – MyRepublic semakin mengukuhkan diri sebagai internet provider terbaik untuk video streaming di Indonesia.

Head of Marketing & Communication MyRepublic Winnie Sularto dalam keterangan resminya menyatakan pada bulan Mei 2016, MyRepublic kembali menduduki peringkat pertama Netflix Internet Speed Index dengan kecepatan rata-rata 3,46 Mbps. Performa yang sama juga diraih oleh MyRepublic dibulan sebelumnya dengan kecepatan rata-rata yang direlease langsung oleh Netflix sebesar 3,31 Mbps.

Netflix sebagai konten hiburan yang saat ini sudah secara resmi masuk ke pasar Indonesia, setiap bulannya mengeluarkan hasil speed test untuk Internet Service Provider yang digunakan oleh user Netflix sendiri. Usaha ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada user Netflix mengenai pemberi layanan yang berkualitas dalam hal ini Internet Service Provider (ISP).

Melalui jaringan fiber optik terbaru yang langsung terhubung ke rumah-rumah pelanggannya atau yang sering disebut Fiber to the Home (FTTH), MyRepublic menghantarkan layanan internet berkecepatan ultra cepat dan stabil ke rumah keluarga Indonesia.

MyRepublic memiliki visi untuk dapat menyediakan layanan internet ultra cepat dengan harga terjangkau, karena jaringan internet yang mumpuni dapat meningkatkan tingkat produktifitas masyarakat dan menjadi jembatan informasi dan hiburan.

MyRepublic menawarkan internet dengan kecepatan 50 Mbps hingga 300Mbps dengan harga mulai dari Rp. 259.000;/bulan. Saat ini MyRepublic bahkan meluncurkan layanan internet dengan kecepatan 100Mbps dengan harga hanya Rp 299.000;/bulan, yang merupakan harga terbaik di Indonesia.

sumber
0
9.2K
69
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.