Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Cote De Beouf, Menu Prancis Rp 1,25 Juta per Porsinya
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bistro Baron & Bar di Plaza Indonesia baru saja kembali dibuka. Selain menghadirkan wajah baru, restoran ini juga menyajikan sejumlah menu baru. Salah satunya Cote de Beouf.

Menu ini tergolong unik karena terbuat dari daging yang juga unik. Executive Chef Bistro Baron & Bar, Herry Adi Nugraha menjelaskan menu ini terbuat dari black angus 200 day atau daging sapi 200 hari dari Australia. Apa maksudnya? Ia menjelaskan sapi sebelum dipotong, selama dua ratus hari diberi makan gandum. Sehingga hasil dagingnya menjadi sangat empuk.

Daging yang digunakan sebanyak 1 kilogram, setelah dipotong, daging diberi bumbu dan dimasak dengan dipanggang. Rasanya gurih dan nikmat.

Disajikan bersama kentang dam salad. Kabarnya rasanya akan lebih nikmat jika ditambah saus berbahan anggur merah. Menu ini dibanderol seharga Rp 1,25 juta dan bisa disajikan untuk empat orang.

Selain Cote de Beouf, ada lagi menu baru restoran ini, yaitu wild baramundi papilotte. Ini adalah menu utama di restoran ini, terbuat dari ikan wild barramundi seberat 700 gram, yang dipanggang dalam baking paper. Disajikan bersama kentang, jamur, dan saus bawang putih mentega.

Tertarik?

http://gayahidup.republika.co.id/ber...a-per-porsinya

ayo dicoba gan
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.1K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.