Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

habis.lah.kawAvatar border
TS
habis.lah.kaw
Sandiaga Uno : Urusan Perut Warga Lebih Penting

JAKARTA– Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, urusan lapangan kerja lebih penting dibandingkan membangun jalur ruang terbuka hijau yang kerap terjadi penggusuran terhadap tempat tinggal warga.

"Buat jalur hijau lebih penting, tapi urusan dengan perut warga dan lapangan pekerjaan jauh lebih penting diurus serta harga-harga dan biaya hidup yang naik terus di Jakarta," kata Sandiaga di Jakarta, Jumat 2 September

Hal tersebut terkait pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yang mengatakan bahwa masalah penggusuran yang dampaknya kadang dijadikan politik. Sandiaga mengatakan, sepakat apa yang dikatakan Djarot."Saya mengajak teman-teman untuk memilah unsur politisnya dan kebijakannya. Kebijakannya saya kritisi kebetulan melalui aspirasi masyarakat, bahwa masalah ini bukan masalah yang urgent di masyarakat," kata Sandiaga.(Baca Juga :Sandiaga Bentuk Crisis Center untuk Korban Penggusuran)

Ia menjelaskan, harga daging saat ini di Jakarta dua kali lipat dibandingkan harga daging di Malaysia. Hal tersebut, lanjut dia, menjadi penting dan harus dijadikan fokus oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.Sementara itu menjelang Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 12 September, harga-harga sembako masih tinggi, terutama harga daging sapi yang mencapai Rp120 ribu per kilogram."Saya lihat kembali, solusinya belum dilakukan oleh Pemprov dan terobosan untuk menyederhanakan rantai distribusi barang belum terjadi di lapangan," kata Sandiaga.


http://news.okezone.com/read/2016/09...-lebih-penting

Lu bisa apa?
sdgkan Presiden yg maha hebat aja kagak bisa nurunin harga sapi.
0
4.3K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.