Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Salam Perpisahan Joe Hart Untuk Fans Manchester City


Joe Hart menyampaikan salam perpisahan nan menyentuh kepada suporter Manchester City menyusul kepindahannya menuju Torino di Serie A Italia.

Kendati hijrah dengan status pinjaman sampai akhir musim, kiper tim nasional Inggris itu tampaknya menyadari ada kemungkinan ia tak akan kembali ke Etihad Stadium.

Hart terpinggirkan dari Eastlands seturut kehadiran bos anyar Pep Guardiola yang tidak terlalu yakin terhadap kemampuan footwork-nya. Guardiola bahkan mengangkut kiper baru Claudio Bravo dari Barcelona, yang otomatis menempatkan Hart sebagai penjaga gawang ketiga setelah pemain Cile itu dan Willy Caballero jika bertahan bersama City.

Kontrak Hart dengan City berjalan sampai 2019, sama dengan masa kerja Guardiola di Etihad, dan ia mengisyaratkan mungkin kisahnya bareng The Sky Blues telah menemui titik akhir.

"Saya hanya ingin mengambil kesempatan ini untuk menyapa semua fans luar biasa Manchester City yang telah berlaku sangat baik kepada saya," tutur pemain 29 tahun itu dalam surat terbuka di Facebook.

"Ini menjadi beberapa minggu yang sulit, tapi itu tak akan pernah menutupi perjalanan dan pengalaman istimewa yang telah diberikan klub luar biasa kalian kepada saya."

"Dari momen saya bergabung pada 2006, klub dan fansnya telah memberikan pengalaman sepakbola dan kehidupan yang tak pernah bisa saya bayangkan sebelumnya, dan saya amat berterima kasih untuk itu."

"Sepakbola adalah permainan yang gila dan, dikarenakan keadaan, saya sekarang bergerak menempuh babak baru dalam karier saya dan saya sangat berterima kasih Torino telah memberikan kesempatan untuk bermain bagi klub hebat mereka."

"Namun, perasaan yang saya rasakan selama laga menghadapi Steaua Bucharest [penampilan terakhir Hart untuk City] akan hidup bersama saya selamanya. Anda tak bisa membeli itu dan saya akan kesulitan mengulanginya. Jadi terima kasih untuk itu dan untuk semua memori mengagumkan."

"Ada banyak orang hebat di balik layar klub dan klub tengah bergerak ke arah yang tepat, jadi saya ingin mendoakan yang terbaik bagi klub Manchester City, stafnya, para pemain, dan tentu saja fans, untuk musim ini dan seterusnya."

Hart yang berlabuh ke City dari Shrewsbury Town pada 2006 telah memenangi dua trofi Liga Primer Inggris, dua Piala Liga, plus satu Piala FA selama berseragam Manchester Biru.



0
8.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga InggrisKASKUS Official
3.4KThread9.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.