eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Fraksi Gerindra bagi-bagi Alat Pertanian
PARTAI Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menegaskan sebagai parpol yang peduli terhadap dunia pertanian. Partai yang dipimpin Prabowo Subianto ini, membuktikan kepeduliannya itu dengan membagikan alat-alat pertanian.

Rabu (31/8/2016), Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang juga dari Fraksi Gerindra, Haji Daris, menyerahkan 3 mesin pompa air inch untuk 6 kelompok tani.

Yaitu Kelompok Tani Remang Daya Kecamatan Sukawangi, Jaya Harapan Kecamatan Cabangbungin, Cempaka II Kecamatan Tambun Utara, Sukamaju IV Kecamatan Tambelang, Sukarahayu X Kecamatan Tambelang, dan Taruna Tani kecamatan Babelan.

Kata Daris, bantuan alat-alat pertanian ini adalah berasal dari Anggota DPR RI dapil Kabupaten Bekasi, Puti Sari, yang juga berasal dari Fraksi Gerindra.

“Saya berterima kasih dan bersyukur sekali terhadap bantuan ini yang memang dibutuhkan para petani kita,” ujarnya kepada GoBekasi.

Tak hanya itu, nanti Puti Sari juga akan kembali memberikan bantuan untuk para petani Kabupaten Bekasi. Yaitu membagikan 3 unit mesin traktor.

“Ini menjadi bukti dan menunjukkan kepedulian Bu Puti Sari terhadap masyarakat di daerah pemilihannya,” jelasnya. [cr27/gob]

Sumber : http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/08/31/fraksi-gerindra-bagi-bagi-alat-pertanian/#

inilah yang bikin saya salut sama partai besutan pak prabowo sang capres 2019, begitu sangat perhatian sama petani petani di indonesia. Belum jadi presiden aja sudah sangat perhatian, bagaimana kalo sudah jadi presiden pasti para petani indonesia akan sangat sejahtera di bawah pimpinan pak prabowo
0
4.4K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.