Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

momo.ddkpAvatar border
TS
momo.ddkp
Panduan Pengajuan Banding Akun Pokemon yang Kena Banned


Cara mengatasi akun Pokemon Go yang terkena banned. Beberawa waktu lalu, tepatnya 18 Agustus, Niantic Labs telah menerima berbagai laporan atau report tentang pemain yang bermain curang. Akibatnya banyak akun-akun Pokemon Go yang terkena gelombang banned. Ada beberapa tanda bahwa akun kamu terkena banned, yaitu :

1. Failed to get game data from the server
Jika pada halaman awal saat membuka Pokemon Go terdapat tulisan di atas, berarti akun kamu telah di-banned dan tidak dapat diakses.

2. Menerima Email dari Tim Pokemon Go
Coba buka email yang kamu gunakan dalam mendaftar. Jika terdapat pesan seperti "your account has been terminated. bla bla bla" berarti akun kamu telah diakhiri atau di-banned.

Jadi jika akunmu mengalami dua tanda di atas, maka sudah dipastikan sudah di-banned. Nah, bagaimana mengatasi dan mengembalikan akun pokemon yang telah di-banned ? Sebelumnya harus kamu pastikan bahwa dalam bermain pokemon kamu tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga atau cheat seperti :

1. Bot, pokesniper
2. Menggunakan Fake GPS
3. Pokeradar, Gostat, pokewhere

dan cara curang lainnya akan diketahui oleh Niantic
Kalau memang kamu tidak pernah memakai aplikasi pihak ketiga di atas, kamu dapat melakukan banding supaya akunmu dikembalikan. Caranya mengisi form submit a ban appealdi sini. Isi formulir dengan email yang kamu pakai, tulis singkat alasanmu supaya akun pokemon dapat dikembalikan, misal "why did my account terminated ? i don't think cheated at all" . Setelah itu upload bukti berupa screenshoot akun pokemonmu yang menandakan bahwa kamu tidak bermain curang.

Catatan : Cara tersebut dapat digunakan jika akunmu benar-benar bersih dari cara curang apapun. Soalnya niantic akan menelusuri history atau riwat permainan pokemonmu. Permintaan banding akan diproses jika kamu mendapat balasan email dari Tim Pokemon, jika tidak relakan saja akun pokemon mu dan kembali bermain dengan cara yang fair.

Sumber : pokemongo.nianticslab.com, androisme
Diubah oleh momo.ddkp 27-08-2016 10:04
0
4.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pokemon Go
Pokemon GoKASKUS Official
586Thread677Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.