Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ddjadjaaaaaaAvatar border
TS
ddjadjaaaaaa
Hari Ini, Presiden Jokowi dijadwalkan Kunjungi Markas Alibaba

HANGZHOU, BIJAKS – Hari ini, Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi dijadwalkan berkunjung ke markas Alibaba, Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China, sebelum menghadiri pertemuan puncak pemimpin negara kelompok 20 di kota tersebut pada 4-5 September 2016.

Presiden dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Xiaoshan pada Jumat (2/9) siang dan akan disambut oleh Duta Besar RI untuk China dan Mongolia Soegeng Rahardjo serta perwakilan Pemerintah Tiongkok.

Presiden Jokowi, setibanya di Hangzhou akan melakukan kunjungan kehormatan dan pertemuan bilateral dengan Presiden Tiongkok Xi Jinping sebagai tuan rumah KTT ke-11 G20. Selain itu, Jokowi sekaligus akan jadi mitra guna membahas perkembangan hubungan serta kerja sama Indonesia-Tiongkok.

Presiden dan menteri-menteri yang mendampinginya selanjutnya akan mengunjungi markas Grup Alibaba, perusahaan e-commerce yang didirikan oleh Jack Ma.

“Kunjungan dijadwalkan hari ini,” kata Kepala Fungsi Penerangan dan Sosial Budaya KBRI Beijing, Santo Darmosumarto.

Alibaba menyediakan infrastruktur teknologi mendasar dan jangkauan pemasaran untuk membantu bisnis dalam memanfaatkan kekuatan internet. Penggunaan internet secara maksimal untuk menciptakan keberadaan secara online dan melakukan perdagangan dengan ratusan dari jutaan pelanggan dan bisnis-bisnis lainnya.

Alibaba Group merupakan perusahaan perdagangan mobile dan online terbesar di dunia dinilai dari volume perdagangan brutonya. (ma/an/mc)
http://www.bijaks.net/news/article/1...markas-alibaba
0
1.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.