bananaslamAvatar border
TS
bananaslam
Cleveland Cavaliers Juara NBA 2016


LeBron James menuntaskan mimpinya untuk mendapatkan cincin juara bersama Cleveland Cavaliers. Ia bermain bak seorang monster dan mencatatkan tripple-double 27 poin, 11 rebound, dan 11 assist, ketika membawa Cavaliers memenangi Game 7 final NBA 2016.

Kemenangan ini membuat Cavaliers menjadi juara dengan skor final 4-3. Padahal, di game keempat mereka telah tertinggal 1-3 dari Warriors. Cavaliers menjadi satu-satunya tim yang mampu menjadi juara setelah tertinggal 1-3 terlebih dahulu.

Cincin juara ini juga yang pertama untuk Cavaliers dalam 52 tahun sejarah mereka.

Forward Warriors Draymond Green menjadi pencetak skor terbanyak dalam pertandingan tersebut dengan perolehan 32 poin. Sementara itu LeBron James menjadi penyumbang angka terbanyak untuk timnya dengan 27 poin.

Pertandingan berlangsung sengit dari kuarter pertama, Cavs unggul lebih dulu di kuarter awal dengan skor 23-22. Kuarter kedua, Warriors balik unggul 27-19.

Selain James, Kyrie Irving tampil memukau untuk Cavaliers di pertandingan tersebut. Beberapa kali ia berhasil mengadang operan dari Stephen Curry dan melakukan solo lay up pada kuarter ketiga.

Sementara Curry bermain agak sedikit tidak tenang. Selain hanya berhasil melesakkan empat dari 13 tembakan tiga angka, point guard berusia 28 tahun tersebut bahkan melakukan 4 personal foul.

Tahun kemarin, Cavs kalah di partai puncak melawan Warriors.

emoticon-SelamatCongratulations Cavsemoticon-Selamat




tata604
tata604 memberi reputasi
1
2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Basketball
BasketballKASKUS Official
1.4KThread1.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.