Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dudsproAvatar border
TS
dudspro
Catatan Anak Jeruk Purut
Catatan Anak Jeruk Purut

Halo semua, perkenalin nama gua Awi (nama disamarkan aja ya) gua perempuan dan gua udah tinggal lama di Jeruk Purut. Yang jelas gua tinggal di Jeruk Purut ini udah dari gua kecil sampe sekarang umur gua udah menginjak 19th.

Setelah sekian lamanya gua menjadi Silent Reader di Kaskus, akhirnya gua memutuskan untuk berbagi sedikit cerita dan pengalaman gua selama tinggal di TPU Jeruk Purut ini.

Kenapa gua mengambil tema cerita ini? Karena menurut gua banyak sisi lain dari sebuah Taman Pemakaman Umum selain tempat peristirahatan terakhir kita nanti. Ada banyak story yang mungkin juga gak terlalu berkaitan dengan kehidupan di TPU tapi berkaitan dengan horror true story ane.

Cerita ini akan gua coba tulis dengan mengingat-ngingat semua kejadian yang gua alamin mulau dari kecil (inshaallah) sampe kejaian-kejadian yang belom lama gua alamin.


* TENTANG *
Siapa sih yang gak kenal dengan TPU Jeruk Purut di kawasan Jakarta Selatan ini? Atau kamu pernah jaman dulu ada Film tentang “Pastur Kepala Buntung” atau “Hantu Jeruk Purut” entah itu kabar dari mana sampe sekarang gua belom menemukan sumber yang jelas dan tepat.


Dikisahkan kalau ada pastur yang di bunuh dan jasadnya di makamin di TPU Jeruk Purut yang terkenal dengan Unit Islam nya. Dan si Pastur ini di bunuh dengan kepalanya yang di pisah. Hingga akhirnya si pastur ini bangkit sambil nenteng kepalanya yang copot di tangan kanan dan tangan kiri megang tali anjing yang nunjukin arah jalan doi.

Itu adalah kisah yang gua kutip dari mbah Google selebihnya sampe saat ini setiap kali gua bertanya ke sepuh yang bener-bener udah lama tinggal disini lebih lama dari gua dan dari jaman jabot. Semua jawaban sama. Gak ada tuh hantu pastur kepala buntung, Cuma kalo demit kuburan ya banyaaaaaaaak guys. Oke fix, rasa penasaran gua terpecahkan.

Selain itu apa lagi sih yang kalian ketahui tentang Jeruk Purut itu sendiri? Pasti macem-macem kan? Okedeh kalo gitu sekarang gantian gua yang akan bercerita. Dan semoga kalian bisa menikmati goresan di thread kaskus ane yah.

INDEX
My Chilhood - DownHill
My ChillHood - Tahun Baru
My ChillHood - Petasan Disco
My ChillHood - Bulan Puasa Tapi...
My ChilHood - Ya Ampun Usil Amat Yak !
Diubah oleh dudspro 02-09-2016 13:13
anasabila
eja2112
eja2112 dan anasabila memberi reputasi
2
4.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.