Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Di HUT RI Ke-71, Apa Sih Yang Sudah Kalian Berikan Untuk Indonesia?

mrifaiAvatar border
TS
mrifai
Di HUT RI Ke-71, Apa Sih Yang Sudah Kalian Berikan Untuk Indonesia?
Meskipun Udah Lewat, Selamat HUT Kemerdekan RI Yang Ke 71


Bulan kemarin tepatnya 17 Agustus 2016 baru aja kita bareng-bareng ngerayain Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, hari yang bersejarah dimana 71 tahun yang lalu Soekarno-Hatta mendeklarasikan kemerdekaan Indonesia atas nama bangsa Indonesia. Sampai sekarang pun sebenarnya perayaan ini masih berlangsung koq gan, nyatanya masih banyak lomba 17 an ataupun panggung pentas seni yang diadain di RT/RW, tempat kalian juga kan?

Meskipun kita dulu tidak ikutan berjuang ngelawan penjajahan, sebagai generasi penerus tentunya ga bisa berdiam doang dong gan. Sudah menjadi kewajiban kita sebagai generasi muda yang meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan. Buat kita yang sekarang ini hidup di era digital, tentunya banyak hal yang bisa dilakukan untuk ngebangun sesuatu sebagai sumbangsih untuk Indonesia tercinta. Nah, agan sebagai generasi penerus, sudah ngelakuin apa yah untuk Indonesia? Hmm.. coba intip di bawah ini gan, bisa kali jadi referensi buat kalian agar bisa ikut ambil bagian dengan berkarya untuk negeri.
Quote:


Hmmm.. kira-Kira Apa lagi yah? Sengaja TS ga bikin banyak biar agan sista juga ikutan nambahin dengan reply thread ini sehingga apa yang agan post bakal ane angkut ke pejwan agar bisa dibaca banyak orang untuk jadi referensi emoticon-Big Grin.
Itulah seklumit cerita gimana cara berkarya untuk negeri dalam usaha mengisi kemerdekaan, agan bisa ambil bagian mulai dari cara yang tergampang dan sesuai minat/bakal kalian.

Ditunggu Cara Berkarya Untuk Negeri Versi kalian Yah, Gan..


0
6.1K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.