• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masih Ingat Pevoli Cantik Asal Kazakhstan Sabina Altynbekova? Ini Nasibnya Sekarang!

tukangkorek12Avatar border
TS
tukangkorek12
Masih Ingat Pevoli Cantik Asal Kazakhstan Sabina Altynbekova? Ini Nasibnya Sekarang!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)dulu ya gan/sist emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Rate 5 StarJuga Boleh Ko Gan / Sis emoticon-Rate 5 Star




Dunia maya sempat heboh dengan sosok cantik pevoli wanita asal Kazakhstan Sabina Altynbekova. Sabina terkenal karena selain jago di lapangan voli dia juga tergolong cantik untuk ukuran seorang atlet. Karena kecantikannya itulah Sabina disebut lebih cocok jadi model ketimbang seorang atlet. Penasaran dengan bagaimana nasibnya sekarang?




Dari foto-fotonya di Instagram altynbekovaSabina ternyata tetap menjadi atlet voli. Selain itu, dia juga ternyata berprofesi sebagai model. Kini gadis 18 tahun ini telah hijrah ke Jepang. Dia dikontrak tim voli profesional Jepang, GSS Sunbeam.






GSS Sunbeams berhasrat untuk mengajaknya bermain di V Challenge League, sebuah liga voli di Jepang. Situs resmi Sunbeams juga mengklaim bahwa Sabrina telah berlatih sebagai anggota tim, meskipun rincian akhir dari kontraknya masih dalam pembicaraan.




Selain bermain untuk Sunbeams, Sabina juga menjadi artis dadakan dengan menghadiri acara-acara TV Jepang. Sabina mulai tenar setelah sebuah media internasional meliputnya saat mewakili negara Kazakhstan di Asian Junior Women’s Volleyball Championship tahun lalu di Taiwan.

Dengan cepat banyak netizen yang setuju untuk menyebut Sabina sebagai pemain voli paling cantik di dunia dan mendapat julukan ‘The Beauty of Kazakhstan’.


Terlahir dari keluarga atlet.



Ayahnya adalah seorang pemain ski profesional dan ibunya adalah jawara lari. Tetap rendah hati, atlet Voli Sabina Altynbekova juga selalu mengapresiasikan tindakan sang penggemarnya lewat media sosial.

Salah satu penggemarnya yang berasal dari Taiwan, ShenlLiu, mengirimkan surat dan beberapa foto kepada Altynbekova. Altynbekova pun sempat memamerkan hadiah dari sang penggemar melalui akun Instagram-nya.


Ini dia sosok pesaing Sabrina.



Sabina merupakan atlet voli wanita asal Kazakhstan yang cantik dan memiliki badan semampai. Setelah perhatian netizen terhadap Sabina mulai berkurang, kini muncul pemain voli cantik lain yang siap mengguncang dunia maya.

Namanya adalah Alisa Manyonok, wanita asal Rusia, beberapa netizen menilainya jauh lebih cantik daripada Sabina. Lebih dari itu, wajah Alisa dianggap netizens mirip dengan boneka Barbie. Alisa adalah perempuan berusia 21 tahun yang juga merupakan top model Rusia 2015 dan dia juga pemenang Miss Primorye 2013.

Berbeda dengan Sabina yang merupakan atlet voli profesional dan sudah melanglang buana bersama tim nasional Kazakhstan, Alisa lebih berfokus di dunia modeling. Meski demikian, lulusa Kazan Federal University ini selalu getol berlatih dan bermain untuk klub profesionalnya meski tidak sampai masuk tim nasional Rusia. Selain Voli, wanita dengan tinggi 182 sentimeter ini juga menyukai olah raga renang.


jangan kabur begitu aja gan
Hargai Usaha TS dengan

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
atau
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Jangan Kasih Ane
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
SUMBER GAN SIS
0
29.8K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.