Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r3m4s0n.kr1mAvatar border
TS
r3m4s0n.kr1m
Ahok Contoh Nyata Firaun di Jakarta
Ahok Contoh Nyata Firaun di Jakarta

Komentar-komentar kontroversial Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait banjir di seluruh wilayah Jakarta menuai kecaman.

Ketua Front Betawi Bersatu (FBB) Akhmad Khusairi menyatakan Ahok sudah seperti Tuhan ketika bicara masalah banjir Jakarta. “Faktanya, HI banjir tapi Ahok menolak. Ahok sudah seperti Tuhan, mengakui paling benar dan sok tahu. Ahok adalah contoh Firaun nyata di Jakarta,” tegas Akhmad Khusairi kepada intelijen (31/08).

Menurut Khusairi, Ahok merasa paling benar, tidak mengakui adanya banjir di sekitar Hotel Indonesia (HI). “Ini contoh karakter yang sangat buruk bagi pemimpin dan mengarahkan pada diktator otoriter,” tegas Khusairi.

Khusairi menegaskan, Ahok akan “ditenggelamkan” Allah terkait dengan kesombongan mantan Bupati Belitung Timur itu. “Allah akan tenggelamkan Ahok, bisa lewat kekalahan di Pilkada ataupun tenggelam beneran,” kata Khusairi.

Diberitakan sebelumnya, banyak kawasan di Jakarta terendam banjir, salah satunya Bundaran Hotel Indonesia (Bundaran HI). Ketinggian air di Bundaran HI mencapai setinggi lutut orang dewasa.

Menanggapi kabar ini, Ahok mengatakan hal tersebut tidak masuk akal. “Jalur tengah ini gak ada ceritanya banjir. Selama Waduk Pluitnya beres, gak ada ceritanya tergenang,” ujar Ahok (31/08).

Humasnyus

emoticon-Wow

Cocok ni

Ahok adalah gabungan mutant dari Firaun, Namrut-Nimrod, Herodes dan Jalut-Goliath

Thanks God, disaat genting ini Nabi Yusuf, Nabi Ibrohim, Nabi Daud sudah ada, sekarang tinggal menunggu Nabi Musa, siapa yah yang cocok, Rizal Ramli atau Yusril?

Hanya Nabi Musa yang bisa membebaskan rakyat yang lemah dan tertindas dari kezaliman Firaun ini

emoticon-Wakaka
0
3.1K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.