Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sbcnAvatar border
TS
sbcn
Kisah Kasih Penggemar Motor Tua [REAL STORY]


Quote:


Quote:


Quote:


Halo agan & sista penghuni KASKUS
Gw mau berbagi pengalaman nih.Kisah Kasih Penggemar Motor Tua, disini gw akan ceritakan kisah hidup gw yang kadang manis, pahit, asem, kecut, asin, bakar, goreng,semur, oseng-oseng (WOEE NGOMONG APA SIH LU emoticon-Hammer).Cerita ini di mulai dari setelah gw lulus SMP.Dimana gw sedang mencari teman, sahabat, musuh, pacar, ilmu, cinta, hiburan, & tujuan hidup.

Cerita ini ga terlalu banyak, karena yang gw tulis disini hanya kejadian-kejadian yang kebetulan gw inget aja. Mohon maaf, Mungkin cerita gw ini kebanyakan percakapannya daripada narasinya, karena gw ga pinter bikin narasi emoticon-Hammer .Seandainya ada yang nanya apa TS inget semua pembicaraannya secara detail? Jawabannya tidak, dicerita gw ini ada beberapa percakapan yang ga sama persis dengan yang gw alami gara-gara keterbatasan ingatan gw, maka dari itu gw tulis agak berbeda namun tanpa merubah jalan cerita sedikitpun.Mungkin di dalam cerita terdapat beberapa kata kasar & perlakuan gw yang ga mendidik/ga patut untuk ditiru, jadi silahkan di saring sendiri ya.Intinya sesuai pepatah ambil sisi positifnya buang sisi negatifnya.

Demi menjaga privasi & jalannya cerita ini.Tolong yang udah tau identitas asli TS/tokoh dalam cerita ini jangan di publikasi yaaa.

Gw “
ga janji” bakal update tiap hari, karena gw juga punya kesibukan tersendiri di dunia nyata.
Bagi agan yang mau nyumbang emoticon-Toast nya & ngasih emoticon-Rate 5 Star saya ucapkan banyak terima kasih.Dan gw juga berterima kasih untuk para pembaca yang udah menyempatkan waktunya buat baca cerita gw ini.Maaf jika kata-kata yang gw gunakan kurang pas atau banyak kesalahan dalam cerita gw ini.Maklum gw ga pandai nulis cerita. SELAMAT MEMBACA emoticon-Smilie



Quote:


Diubah oleh sbcn 16-09-2016 12:22
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.