Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carolpowerAvatar border
TS
carolpower
PC Gaming Bergrafis Tinggi (pengalaman pribadi gan!!)
emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai

PC Gaming Bergrafis Tinggi (pengalaman pribadi gan!!)

hola hola agan n sista yang emang dari kecil terlahir kece. di thread ane kali ini, ane mau ngebahas tentang PENGALAMAN ane ngegunain PC gaming dari Lenovo yaitu Lenovo IdeaCentre Y900. kenapa ane beli nih PC? awalnya sih gan ane emang agak ragu gitu gan, nah akhirnya ane cari tau deh di gugel tentang spesifikasi sama review yang ada di yutup nih PC, akhirnya ane yakin deh buat beli nih PCemoticon-Wink

nah buat spesifikasi nih PC dari bagian inti nih PC ngandelin prosesor Intel Core i7-6700K. emang sih sekarang ini udah ada prosesor terbaru i7 Extreme Edition. tapi harganya masih mahal banget gan jadi ane lebih milih yang ini deh. lagian juga kan kalo ane pribadi masih nyaman banget ko make prosesor Intel Core i7-6700K .

nah buat bagia grafis nih PC juga udah make Nvidia GeForce GTX 1080, tampilan grafisnya emang edan banget deh gan (dapet info kalo nih PC yang pertama ngadopsi Nvidia GeForce GTX 1080). jadi emang cocok banget gan sama ane yang emang demen banget sama game bergrafik tinggi. kaya GTA V terus call of duty, puas banget deh pokoknya sama grafis yang ditampilin. nah buat masalah penyimpanan nih PC gaming ane pribadi sih udah cukup gan, soalnya buat Internal memmorynya aja udah 2 TB HDD, jadi ane sih bisa masukin semua data ane dari data pentening sama data ga jelas juga bisa masuk disimpen barengan.

nah buat RAM-nya sendiri nih PC ada 32 GB DDR4 + 125 SSD gan. dengan jumlah RAM yang kaya gitu kan otomatis ya gan buat nambah performa dari PC ini juga. ga ketinggalan juga PC yang satu ini udah make Windows 10 sebagai sistem operasinya:nyantai

Quote:



Quote:



Quote:


yaa itu aja sih gan review nih PC yang pengen ane jeasin. semoga aja ya gan di threan ane yang satu ini bisa bermanfaat sama bisa jadi salah satu referensi agan and sista yang emang mau beli PC gaming. ohiya gan salah satu alesannya juga sih kenpa ane beli nih PC gara-gara emang ane juga males gan bangun PC sendiri, makanya ane beli PC yang emang udah jadi deh. nanti kalo update-an baru lagi tentang nih PC yang ane rasain ane langsung update ya gan.


:terimakasih :terimakasih
emoticon-Pelukemoticon-Peluk
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Toast


TERIMA KASIH



PC Gaming Bergrafis Tinggi (pengalaman pribadi gan!!)
Diubah oleh carolpower 31-08-2016 15:40
0
3.5K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.