Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kresna.dutaAvatar border
TS
kresna.duta
Diterima Jadi PNS, Okto Maniani Mundur Dari Dunia Sepakbola


Pemain Persiba Balikpapan, Oktavianus Maniani, dipastikan mengakhiri karier sepak bolanya dari kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016. Mantan pemain tim nasional Indonesia ini memilih beralih profesi menjadi pegawai negeri sipil di Kabupaten Raja Ampat, Papua.

“Pemain Okto sudah dilepas Persiba,” kata pelatih Persiba, Jaino Matos, Sabtu, 27 Agustus 2016.

Jaino mengatakan Okto Maniani resmi tercatat sebagai seorang PNS Kabupaten Raja Ampat. Gelandang lincah ini, kata Jaino, sudah meminta pembatalan kontrak pemain dengan pengurus Persiba Balikpapan. “Saya umumkan sekarang, Okto sudah kita lepas karena dia yang minta untuk dilepas,” ujarnya.

Persiba dipastikan tidak membawa Okto Maniani saat menjalani laga tandang melawan PS TNI dalam waktu dekat nanti. Tim Beruang Madu terpaksa menyiapkan sejumlah nama pemain alternatif pengganti, di antaranya Heri Susanto, Rahel Radiansyah, dan Siswanto.

Jaino mengakui kepergian Okto Maniani merupakan kerugian besar bagi Persiba pada sektor gelandang serang. Pemain ini dinilai memiliki pengalaman serta skill sehingga menjadi pilihan utama di lini depan Persiba.

“Kita memang kehilangan pemain berkualitas dan selama ini penampilan yang dia tunjukkan bagi tim cukup bagus, punya pengalaman juga, masuk dalam skenario tim. Dia pemain yang bagus,” tuturnya.

Okto Maniani memang sudah jarang terlihat ikut latihan bersama Persiba dalam kurun waktu sepekan terakhir. Dia disebut-sebut sedang mempersiapkan kepergiannya untuk pulang ke Papua.

sumur

================

EGP emoticon-Cool
0
6.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.