Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

laptopbodoAvatar border
TS
laptopbodo
LANGKAH-LANGKAH BIJAK AGAR DAPAT NGINAP DI KAMPUS
Spoiler for No Repost gan:


LANGKAH-LANGKAH BIJAK AGAR DAPAT NGINAP DI KAMPUS


KATA PENGANTAR


Tidur merupakan salah satu aktivitas yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk merehatkan segala organ yang ada pada tubuh agar badan dapat kembali menjadi fit dan segar. Tidur juga berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh agar tubuh tidak mengalami sakit-sakitan. Beberapa fakta yang didapatkan, tidur merupakan salah satu pekerjaan yang sangat mudah, karena tidur dapat dikerjakan dengan cara menutup mata.

Bagi beberapa mahasiswa (terutama jurusan eksakta), memiliki tuntutan akademik (tugas kuliah, pratikum dll) sehingga harus membuat mereka harus begadang sampai malam bahkan gak tidur. Untuk menghemat waktu, para mahasiswa ini harus melakukan solusi yang sangat menguntungkan seperti tidur di kampus. Atau mungkin buat para wifi-hunter yang selalu ngarep speed download yang super duper cepat pada malam harinya.

Itu beberapa pengantar dari ane. Disini ane hanya ingin meng-share kepada agan2 beberapa pengalaman ane selama tidur di kampus. Karena gak bisa sembarangan orang yang bisa dapat (terutama bertahan) tidur di kampus, karena ada beberapa tuntutan dari pihak kampus berupa aturan dilarangnya aktivitas mahasiswa di kampus pada malam hari. Ayo check di sini gan.

Spoiler for Harus punya tempat untuk tidur gan:


Spoiler for Akrabin diri sama satpam:


Spoiler for Bikin alasan penelitian di malam hari:


Spoiler for Dapat Izin dan restu dari Ibuk Kos:


Sekian Thread dari ane, nih thread ane buat berdasarkan pengalaman yang ane rasain. Selamat mencoba bagi agan2 yang berminat.

Di Thread ini ane gak butuh emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Toast , apalagi ini emoticon-Blue Guy Bata (L) , yang penting komeng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh laptopbodo 30-08-2016 06:51
0
3.7K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.