Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gwhodeAvatar border
TS
gwhode
Arafah Menjadi Kontestan Terfavorit di Panggung SUCA 2
TABLOIDBINTANG.COM -
Penampilan Arafah Rianti di panggung Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2, Selasa (9/8) malam menjadi trending topic di Twitter dan diperbincangkan banyak netizen.

Selain lucu dengan logat bicara unik, wajah cantik Arafah Rianti yang masih berusia 19 tahun itu juga menarik perhatian penonton. Tak heran jika Arafah disebut sebagai kontestan terfavorit.

Ditemui saat sedang santai di asrama Indosiar, Arafah Rianti mengaku tidak punya pengalaman menjadi seorang stand up atau pelawak tunggal.

"Tadinya saya enggak pernah open mic, tau-tau banyak teman nyuruh latihan biar biasa ngomong didepan orang. Pas pertama jajal (open mic), langsung disukain sama senior kayak Yuda Keling, Heri Orek, Riki Watimena," ungkap Arafah Rianti di Jl.Damai, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (11/8).

Arafah Menjadi Kontestan Terfavorit di Panggung SUCA 2

"Mereka nonton waktu pertama saya open mic. Mereka bilang bagus, unik dan punya potensi. Terus disuruh ikut audisi SUCA 2," tambah Arafah Rianti.
Padahal, Arafah tidak pernah membayangkan bisa lolos audisi SUCA 2 karena minim pengalaman sebagai komika.
"Itu tadinya cuma buat latihan ngelancarin ngomong di depan banyak orang. Akhirnya disuruh open mic mulu tiap minggu," terang Arafah Rianti.

Arafah Rianti pun bangga bisa lolos 42 besar setelah mengikuti audisi di Jakarta bersaing dengan ribuan kontestan dari enam kota.
"Dari 1300 peserta di Jakarta terus kesaring ratusan sampai 28 peserta, tau-tau 42 besar dari seluruh audisi," pungkas Arafah Rianti kelahiran Depok, 2 September 1997.

Yang penasaran sama sosok cantik arafah bisa play video dibawah ini, cantik, lucu dan lugu banget gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Sumber : http://www.tabloidbintang.com/articl...ekali-open-mic
Diubah oleh gwhode 14-08-2016 05:34
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.6K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.