Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Lokasi Pernikahan Anti Mainstream di Tengah Laut Maladewa
Tak ada yang bisa menampik keindahan kepulauan Maladewa (atau yang dikenal sebagai Maldives) di laut Samudera Hindia ini. Keindahannya sudah terkenal di seluruh dunia hingga mendatangkan turis dari berbagai negara untuk menikmati pemandangan dan suasananya yang mempesona. Tak hanya itu, baru-baru ini pihak pariwisata telah membuat sebuah paviliun pernikahan yang bisa digunakan untuk menikahkan pasangan dengan suasana tak terlupakan.

Sebuah paviliun kecil yang berada ditengah laut dengan suasana romantis tak terlupakan. Lokasinya hanya bisa dijangkau dengan menggunakan perahu. Paviliun kecil ini memiliki luas 45 meter persegi dan bisa dihuni oleh 16 orang dewasa. Terdapat lantai transparan dari kaca yang bisa langsung melihat panorama laut di bawahnya. Tentunya pengalaman tak terlupakan jika kamu menikah di tempat istimewa ini.


http://www.caradesain.com/

Coba lihat, hamparan lautan yang biru kehijauan tampak sangat indah berpadu dengan langit cerah yang berwarna biru. Suasana pernikahan akan terasa lebih romantis ketika terdengar suara ombak dan debur pantai yang menggebu. Pernikahanmu dengan pasangan akan menuai suasana romantis yang tak akan terlupakan. Saksi pernikahan juga tak akan bisa melupakan momen pernikahan sakral ini jika dilakukan di tengah lautan yang indah.


http://www.caradesain.com/

Suasana eksotis nan elegan semakin terpancar ketika kamu menyiapkan berbagai macam perlengkapan pernikahanmu di paviliun yang terletak di tengah laut ini. Bahkan janji suci pernikahanmu akan dillakukan di tengah laut dimana dekorasinya akan disesuaikan dengan pemandangan laut yang mempesona.


http://www.caradesain.com/

Bagaimana mungkin kamu bisa menyia-nyiakan pernikahan begitu saja jika kamu melakukannya di tempat istimewa ini. Setelah pernikahan berlangsung, kalian bahkan bisa langsung berbulan madu untuk menikmati keindahan Maladewa dengan pasangan sampai puas. Bahkan gedung-gedung mewah di kota pun tak akan mampu menandingi tempat istimewa ini untuk dijadikan latar pernikahan yang suci.


http://www.caradesain.com/

Untuk momen seromantis ini kamu pun tak perlu mengundang terlalu banyak orang untuk menikmati kebahagiaanmu. Cukup undang saudara, kerabat dan sahabat terdekat saja karena tempat ini tak cocok jika dipenuhi banyak tamu undangan. Kamu akan lebih menikmati momen ini ketika tak terlalu penuh sesak orang yang datang.


http://www.caradesain.com/

Kamu juga bisa mengundang tim penghibur untuk memeriahkan pesat pernikahanmu di sini. Musik yang syahdu serta merdu akan meramaikan pernikahanmu yang unik.


http://www.caradesain.com/

Foto-foto pernikahan yang kamu kumpulkan dalam album juga akan semakin menarik dan indah karena latar pernikahanmu yang memukau dan antimainstream.

Setelah melihat foto-foto diatas, apakah kamu berminat untuk menggelar pernikahan di Maladewa? Rencanakan pestamu sedetail mungkin supaya kamu lebih bisa mempersiapkan segala sesuatunya. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen dan ceritakan serunya pengalaman menikah disana ya.

AKAN TETAPI...
Ingat ya gan, tentang acara pernikahan tergantung selera orang. Kalo menurut agan pernikahan sederhana aja udah cukup, ya ga perlu mewah2. Tapi mungkin beberapa orang menganggap bahwa pernikahan dengan pesta yang meriah adalah hal yang perlu dilakukan.
Jadi intinya hargailah pandangan orang yang berbeda dengan kita.. emoticon-Jempol

Baca juga: Maratua: Keindahannya yang tak Kalah dengan Maldives
Sumber: www.caradesain.com



0
3.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.