Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tioenghinAvatar border
TS
tioenghin
PAK JOKOWI DAN JOKO MAR (2) LANJUTAN
Yah kan lihai banget kan Easy Shopping masih ada lagi kelanjutannya seperti ini. Bersama dengan beberapa pelanggan Easy Shopping yang lain anda telah lolos ke tahap akhir promosi hadiah utama . Loyalita dan kepercayaan anda patut dihargaidan itulah mengapa anda bisa menjadi pemenang hadiah utama senilai Rp 399.000.000. Uang sebanyak ini siap untuk di anugarahkan. Rp 399.000.000 merupakan jumlah uang yang besar,anda pasti tidak dapat menolaknya!Dan anda akan memenangkan uang ini!Mengapa anda? Segalahnya sudah sangat jelas !anda telah menuju ketahap akhir promosi itu artinya dalam waktu dekat anda mendapatkan hadiah utama dan kabar baiknya kami akan siap menganugarahkan uang sebanyak ini bagi pemenang! Segala sesuatu yang anda lakukan adalah mendaftarkan diri dengan mengirimkan kami persetujuan pembayaran hadiah utama anda yang telah anda yang telah terisi dan melakukan pemesanan katalog. Mohon diingat anda hanya memiliki 10 hari. Sebgai ungkapan terimakasihkarena beliau telah menjadi pelanggan setia katalog Easy Shopping. Perlu saya tulis juga disini Easy Shopping mengiming- ngimingkanhadiah bonus seperti ini : Pehatian! Jika jumlah pemesanan anda minimal Rp 700.000 dalam 1 formulir pemesanan : anda bisa mndapatkan hadiah bonus senilai Rp 100.000.000! Lalu dibubuhi tanda tangan 3 orang,Elizabeth,manajer keuangan : Anastasia,ketua layanan pelanggan dan Junaedi,ketua komite PENGHARGAAN PELANGGAN. Kepada sahabat,Bp Junaedi,ketua komite penghargaan pelanggan,menyadari bahwa sungguh penting menganugerahi pelanggan setia dengan berbagai hadiah. Jadi,sebagai ungkapan terimakasih atas pemesanan anda yang terbaru melalui katalog Easy Shopping,minimal Rp 700.000 untuk 1 formulir pemesanan,kami persiapkan anda hadiah bonus senilai Rp 100.000.000. Jangan buang waktu! Anda tidak perlu khawatir ketika melakukan pemesanan,jika tidk puas dengan produk pemesanan anda,maka kami akan mengembalikan uang anda dalam waktu 7 hari. Mohon diingat,setelah anda melakukan pemesanan hadiah bonus senilai Rp 100.000.000 ketika kami menerima lembar ini. Jadi jangan lupa mncamtukan nomor hp anda pada persetujuan pembayaran hadiah utama!

SALIANAN NAMA PARA PEMENANG EASY SHOPPING DI KELUARKAN DI : Jakarta disetujui oleh : Ketua komite penghargaan pelanggan :

BAPAK CHAERUMAN,MAGETAN

IBU YESINAR,PALEMBANG

IBU WELLY WINARNI,SURABAYA

IBU ANNA SULIYATI,PUWOREJO

BAPAK PLASIDUS N.A,LARANTUKA

NAMA ANDA JUGA BISA TERCANTUM DISINI

Lalu di bawahnya dibubuhi tanda tangan Elizabeth dan stempel mnajer keuangan Easy Shopping. Ketua komite penghargaan pelanggan Easy Shopping dengan bagga mengumumkan :
Di tahun 2015 ini,Easy Shopping telah menganugarahkan ibu Sie Inssorini hadiah istimewa sebuah honda beat hadiah tersebut diberikan sebagai ungkapan terimakasih karena beliau telah menjadi salah satu pelanggan setia. Apa yang bisa anda lakukan dengan 399.000.000? bebaskan diri anda dari masalah keuangan! Kirim balasan anda tepat waktu agar bisa memenangkan hadiah utama setelah itu anda dapat terbebas dari masalah keuangan!Buang segala keraguan. Inilah waktu yang tepat bagi anda untuk segera bertindak dan menikmati hidup! Ya,uang memang tidak dapat membeli kebahagiaan anda. Namun,tentu anda setuju bila hidup akan lebih mudah dan bahagia tanpa perlu mengkhawatirkan masa depan anda! Bertindaklah sekarang!(Wah dasyhat banget anjuran ini) jangan membahayakan keuangan anda!terlalu beresiko bila anda menyiakan kesempatan dalam hidup,karenanya isilah semua dokumen anda dan segera kirimkan ke komite penghargaan pelanggan Easy Shopping.
Uang dengan jumlah sebesar Rp 399.000.000 dapat mengubah hidup anda ! Jangan sampai kehilangan kesempatan mendapatkannya! Dalam beberapa hari kedepan,bayangkanlah betapa anda sangat bahagia saat memiliki Rp 399.000.000. Uang sebayak itu adalah kunci untukmasa depan anda yang lebih sejahterah. Bertindaklah sekarang,karena untuk anda hanya 10 hari. Untuk mengirimkan semua dokumen hadiah utama ambillah langkah awal untuk hidup sejahterah yang pantas anda daptkan! Kirimkan balasan anda dalam waktu 10 hari! Namun sampai memasuki tahun 2016 hadiah yang dijanjikan buat saya Cuma berupa tulisan angka-angka besar yang dirupiahkan,tapi nilai uang rupiahnya kosong sama sekali. Lalu saya dikirimi lagi katalog yang baru dan ditulis juga dalam kertas Easy Shopping : stu lagi kesempatan yang luar biasa cash back. Kepuasan anda sebagai pelanggan baru katalog kami adalah sangat penting artinya bagi kami. Karena itu kami menawarkan hadiah tambahan lain dari hadiah utama,perhatikan baik-baik! ANDA BISA MENENTUKAN HADIAH KALIAN SENDIRI! ANDA DAPAT MENENTUKAN JUMLAH HADIAH YANG ANDA INGINKAN. Karena besarnya nilai hadiah loyalitas adalah sama dengan nilai jumlah pembelian anda dalam katalog Easy Shopping yang artinya kami akan memberikan cash back penuh atas pembelian yang anda lakukan melalui katalog edisi kali ini,hanya dengan melampirkan formulir pemesanan. Hadiah istimewa tersebut telah kami siapkan untuk para pelanggan setia!
P.S : untuk mendapatkan kesempatan memperoleh cash back secara penuh dari kami,silakan kirimkan pesanan anda beserta bukti pembayaran dalam waktu 5 hari. Ketua komite penghargaan pelanggan easy shopping : “para pemenang promosi yang diadakan oleh Easy Shopping brasal dari berbagai daerah. Namun mereka memiliki satu kesamaan yaitu melakukan pembelian katalog Easy Shoppingdan mendaptkan hadiah sejumlah uang yang tentu banyaknmanfaatnya.

Pemenang hadiah Easy Shopping
Yesininar Anna SULIYATI I Nyoman Budianta
399.000.000 30.000.000 10.000.000
Sumatra selatan Jawa Tengah Bali


Chaeruman Welly Winarni Plasidus Nuba Atamaran
399.000.000 30.000.000 10.000.000
Jawa timur Jawa Timur Nusa TenggaraTimur


Kepada sahabat,

Tentu anda sudah mengetahui bahwa Easy Shopping telah menganugarahkan sejumlah hadiah seperti yang berhasil diraih para pemenang di atas! Kesempatan meraih hadaih-hadiah tersebut tidak dapt kami berikan tanpa adanya balasan anda terlebih dahulu oleh karena itu,saya sarankan agar agar anda meliputi promosi ini secepatnya. Jika anda tidak segera mengirimkan balasan,maka kesempatan meraih berbagai hadiah dari Easy Shopping akan hilang selamanya! Lalu di bubuhi tanda tangan Bp Juanedi ketua komite penghargaan pelanggan.
PESAN PRIBADI : saya berencana menemui pemenang secara pribadi untuk memberikan selamat menang secara pribadi untuk memberikan selamat atas kemenangannya dan hadiah uang senilai Rp 399.000.000! Kepada sahabat,anda tidak perlu mengkhawatirkan persiapan untuk merayakan acara yang luar biasa ini... sayalah yang akan mempersiapkan untuk anda,percayalah! Ya,benar! Anda telah memenuhi semua kriteria seleksi dan komite penghargaan pelanggan Easy Shopping akan sangat senang apabila menyatakan anda sebagai penang hadiah utama senilai Rp 399.000.000! Karenanya.saya berencana untuk mengunjungi anda di alamat yang disebutkan di label persetujuan no 2 untuk menyerahkan sertifikat pemenang dan,tentu saja..... hadaih utama senilai Rp 399.000.000! Saya harap,hal ini dapat menjadi peristiwa yang penting daam hidup anda! Coba bayangkan,tidak lama lagi,anda bisa mendapatkan hadiah utama senilai Rp 399.000.000! Mungkin anda sulit memprcayainya,tapi hal ni nyata! Caranya mudah,isi dan kirimkan persetujuan pembayaran hadiah utama dengan kedua label persetujuan anda{satu untuk menganugarahkan hadiah utama dan satu lagi untuk kunjngan saya}secepatnya. Karena saya tau,tidak mungkin tidak bisa dapat sezin anda.... pastikanlah bahwa anda telah menuliskan alamat anda dengan benar pada label persetujuan! Kami akan segera mengunjungi pemenang dan menganugerahkan hadiah utama. Selain hadah utama,saya tawarkan juga hadiah bonus senilai Rp 100.000.000. periksa lembar hadiah bonus untuk pemenang yang saya lampirkan di dalam amplop dan ikuti semua tahapannya yah,kami berharap menrima balasan dari anda paling lambat 10 hari. Itulah sebabnya sya sarankan anda untuk menggunakan jasa pos Express. Lyanan pos Express adalah layanan utuk mempercepat pengiriman surat yang secara umum disediakan oleh pos Indonesia yang seara umum disediakan oleh pos Indonesia atau jasa pengiriman dimanapun untuk memanfaatkanya,mintalah petugas jasa pengiriman untuk memberikan keteranganyang menyatakan surat anda menjadi prioritas agar kami dapat segera menerima dan memproses amplo balasan anda. Pastikan anda tidak terlambat mengirimknnya! Meskipun saya belum memiliki kesempatan untuk mengenal anda lebih dekat,saya akan berbahagia mengunjungi dirumah anda untuk mengucapkan selamat. Oleh karena itu begitu aplikasi anda kami terima,kami segera mempersiapkan dokumen yang diperlukan untuk prosedur penganugerahan hadiah utama senilai Rp 399.000.000. Sekali lagi saya ucapkan atas keberuntungan anda. Semoga kebahagiaan,kesehatan atas keberuntungan anda. Semoga kebahagiaan,kesehatan dan kesejahteraan selalu menyertai anda. Sampai jumpa! Hormat saya

STEMPEL DAN TANDA TANGAN

Junaedi

KETUA KOMITE PENGHARGAAN PELANGGAN


Konfirmasi :

Ya, telah di konfirmasikan anda berkesempatan emas mendaptkan hadiah utama senilai Rp 399.000.000, yang akan dianugerahkan pada alamat yang anda lampirkan,jika anda mengirimkan balasan dalam waktu yang di tentukan. DIPERLUKAN BALASAN SELAMBAT-LAMBATNYA 10 HARI PELANGGAN KAMI TELAH MEMENANGKAN Rp 399 JUTA RUPIAH.....SEPERTI YANG TERLIHAT DI MEDIA CETAK. KAPAN GILIRAN ANDA? Media partner resmi kami :

Kompas Gramedia,Tribun,Nova,Jawa pos,Warta Kota,kedaulatan rakyat,Harian pagi SURYA dan masih banyak lagi...
Terimakasih atas partisipasi anda dalam promosi kami di media cetak!

SEKARANGLAH KESEMPATAN ANDA UNTUK MENJADI PEMENANG HADIAH UTAMA BERIKUTNYA!


NOMINASI PEMENANG HADIAH UTAMA

SENILAI Rp 399.000.000

TELAH DIPUTUSKAN!

SELAMAT MARDJOKO!

Anda adalah pemilik kunci Hadiah No. LN/3632
Ini berarti anda memiliki kesempatan langsung untuk MEMENANGKAN RP 399 JUTA RUPIAH!

Ya, MARDJOKO

TIDAK ADA KERAGUAN!

Anda adalah pemilik kunci hadiah no LN/3632!

Jadi hanya ada satu cara dari kami : kirimkan balasan anda hari ini agar anda tidak lupa! Sangat mudah,yang perlu anda lakukan adalah segera tempelkan stiker dibawah.(sebagai bukti bahwa nomer kunci anda adalah NO.LN/3632) pada tempat khusus diatas formulir pemesanan. Setelah itu,segera kirimkan bersama dengan balasan dan pemesanan anda! Kami menantikan balasan anda secepatnya! Untuk itu,kami berikan anda jangka wktu 10 hari. Setelah surat ini anda terima. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini! Satu hal yang sudah pasti : dengan kirimkan balasan tepat waktu,anda bisa segera mendapatkan hadiah utama bulan depan! Pemilihan pemenang akan di lakukan pada pada : 19 agustus 2016.

MardJoko,

Bergegaslah! Anda hanya butuh waktu berberapa menit untuk mengirimkan balasan. Bayangkanlah,anda bisa melakukan apa saja dengan uang sebanyak ini! Hidup akan lebih muda ketika anda memliki uang sebanyak ini. Anda pasti setuju,kan?
Kunci Hadiah No LN/3632 TEMPELKAN STIKER FORMULIR PEMESANAN

JANGAN LEWATKAN TANGGAL PENTING INI : 19 AGUSTUS

Jika anda tidak mengirm balasan dalam waktu yang tertera di atas,status nominasi pemenang anda bisa di batalkan! Selain itu pada tanggal 19 agustus 2016,kesempatan anda memenangkan hadiah utama tidak dapat di setujui! Jangan ambil resiko! Isi persetujuan pembayaran hadiah utama anda dan kirimkan ke kami sekarang juga! Segera setelah kami menerima balsan anda kami akan menghubungi anda untuk menjelaskan prosedur identifikasi pemenang dan pembayaran hadiah utama lebih lanjut. Bayangkanlah saat anda menjadi pemenang! Kami akan menyelenggarakan pesta yang meriah untuk merayakan kemenangan anda. Tinggalkan segala masalah keuangan dan songsong masa depan yang lebih baik bersama keluarga anda! Kami sangat menantikan balasan anda!

Serifikat Resmi

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,Bp Junaedi,selaku ketua komite penghargaan pelanggan Easy Shopping,mengkonfirmasikan bahwa terdapat 3 kunci hadiah yang telah di keluarkan. Setiap kunci dapat membuka satu brankas yang tersedia.

Di SETUJUI

1. LN/3632 kesempatan mendapatkan Rp 399.000.000

2. TP/8874 kesempatan mendapatkan Rp 100.000.000

3. FR/0217 kesempatan mendapatkan Rp 30.000.000.

Berdasarkan prosedur promosi,pemenang hadiah utama akan di jamin mendapatkan hadiah setelah mengirimkan stiker kunci hadiah Easy Shopping!

Dibuat di Jakarta,


11/07/2016

Tidak sah tanpa tanda tangan dan stempel


Bp. Junaedi ketua komite pehargaan pelanggan

PAK JOKOWI DAN JOKO MAR (2) LANJUTAN
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 3 suara
PAK JOKOWI DAN JOKO MAR (2) LANJUTAN
INTI PENDERITAAN
67%
LANJUTAN
33%
0
4.8K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.