Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Yuk Gan / Sis, Saatnya Ikutan Survey di Forum Stories Form The Heart
450
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575461acc2cb17c6288b4567/otongku-perjalananku
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Semuanya. Ohayou Gozaimasu. Disini gua mau nyeritain tentang perjalanan hidup gua dan rekan gua (OTONG aka Mbah Sugiono) secara Eksplisit. Ikutin Rules SFTH yaa : -Dilarang post One Liner / Post emot doang. -Dilarang OOT dari thread! -Boleh nanya tapi jangan introgasi!
Lapor Hansip
06-06-2016 00:30

OTONGKU, PERJALANANKU.

OTONGKU, PERJALANANKU.


اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه


Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Semuanya.


Ohayou Gozaimasu.


OTONGKU, PERJALANANKU.


Disini gua mau nyeritain tentang perjalanan hidup gua dan rekan gua (OTONG aka Mbah Sugiono) secara Eksplisit.


Quote:Ikutin Rules SFTH yaa :
-Dilarang post One Liner / Post emot doang.
-Dilarang OOT dari thread!
-Boleh nanya tapi jangan introgasi!
-Buat yang baca tolong kasih masukan ya, jangan SR doang haha emoticon-Big Grin
-Jadwal update tergantung situasi dan mood.
-Bagi yang mengenal TS dan Tokoh, TOLONG JAGA PRIVACY! Demi kenyamanan TS dan Tokoh haha.
#SalamHomo


FAQ


Quote:
Life is too important to be taken seriously.
-Oscar Wilde-



OTONGKU, PERJALANANKU.

Kenalin nama gua Humu (samaran),
Gua lahir di jakarta pada bulan maret.
Gua anak tunggal, orang tua gua masih utuh.
Bokap gua seorang Manager.
Nyokap gua seorang Ibu rumah tangga.
Di rumah gua sering banget ribut sama nyokap gua, ya walaupun cuma masalah sepele.
Tapi itu semua berbanding terbalik sama hubungan gua dengan bokap, gua sama bokap gua bisa di bilang "CS".
Yaa pokoknya kaya temenan aja, dia asik ke gua juga sebaliknya.

Cerita ini gua alamin pada zaman duduk di bangku sekolah.

Zaman SMP adalah zaman yang dimana kita ngelakuin kegiatan yang bener-bener ga penting.
Dari mulai nakal, ribut sana sini, pergaulan bebas dll.
Tapi terlepas dari itu semua, masa perpisahan sekolah adalah masa yang paling mengharukan.
Dimana semua murid campur aduk saling meneteskan air mata.
Ga peduli dia jagoan, anak guru, atau anak tentara atau apapun.

Awal kenakalan gua terbentuk pas gua duduk di bangku SMP.
Di saat itu gua baru belajar tentang apa yang namanya "BEJAT"



Tapi, apakah semua itu berlalu seiring berjalanya waktu?







Bersambung....
Diubah oleh hoemoe
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 23
OTONGKU, PERJALANANKU.
20-08-2016 18:54
Quote:Original Posted By luchfier
wah update lagi ente hum, emoticon-Matabelo
gw bantu up aja lah, biar rame trit lu emoticon-Ultah


thanks gan emoticon-Cipok
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
20-08-2016 19:29
rencana dijadiin novel kapan gan?
keren ceritanya. bikin sakau.

UPDATE JGN LAMA-LAMA
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
21-08-2016 00:02
ngemper dimari ah hehehe
ijin ya bang TS Humus
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
22-08-2016 12:35
Rajin update hum..

SR turun juga akhirnya.. 😯
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
22-08-2016 16:46
bantai gan sayurinn ayam nya
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
22-08-2016 20:13
kemana saja kamu hum?emoticon-Cool
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
22-08-2016 20:37
Ngoahahah ampun bang 😂😂😂
Lanjut apdet nya bang ngoahaha
Diubah oleh arifu08
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
22-08-2016 21:03

Part.43 "Benjol"

"Bantai hum" teriak salah satu anak dari basis gua

Tanpa basa basi gua ayunkan samurai gua dari atas menuju ke bawah.

Dan...
.
.

*bugg*
suara batu membentur kepala gua.

Sakit? Coba kalian bayangkan batu sebesar gepalan tangan menghantam bagian pelipis kalian.

Tanpa banyak bacot gua langsung lari kebelakang, kepala gua sangat pusing, pandangan mulai berkunang-kunang.
Tapi kali ini gua harus bisa nahan.

Guapun di bawa kabur sama temen gua yang gak ikut turun aka tukang megang kamera.

Kemana gua pergi? Gatau.
Gua bener-bener gatau, saat itu gua hanya berlari sambil menatap aspal.

Sampai akhirnya gua disuruh duduk di emperan jalan, dan temen gua ini berusaha ngubungin yang lain.

Kepala gua terasa berat, gua tundukan kepala gua dan gua memejamkan mata sambil berdoa semoga ga terjadi apa-apa.

Tak lama ada sebuah cairan dingin yang mengalir melintasi hidung gua, ah badj*ngan kenapa harus bocor?

Gua bangun karena air ini terasa sangat dingin.

Quote:
"Mabok apa lo?" Tanya ebet

"Mabok te*e" Timpal botak

"Hahaha.." mereka tertawa

Gua lihat ebet sedang memegang es batu dan menempelkanya di pelipis gua.

Alhamdulillah gak bolong.

"Katanya anak the jak, kok biru?" Ledek ebet

"Palalo gua timpah pake batu biru apa oren?"

"Diamah item, anak persipura" ledek salah satu dari kami

"Bangs*tttt" gumam ebet

"Hahaha..." kami membalas tawa


Sore itu, kenangan yang gua dapat adalah benjol besar di bagian pelipis.

Quote:
Prinsip gua saat itu cuma 1


***

"Malem ini kamu cantik banget" ujar gua sambil membelai wajahnya

"Haha emang kamu, dari dulu jelek mulu" jawabnya sembari tertawa.


emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Diubah oleh hoemoe
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
22-08-2016 21:09
Quote:Original Posted By GreenSensE
ngemper dimari ah hehehe
ijin ya bang TS Humus
monggo emoticon-Cipok


Quote:Original Posted By calebs12
Rajin update hum..

SR turun juga akhirnya.. 😯
emoticon-Cipok


Quote:Original Posted By gambreng008
bantai gan sayurinn ayam nya

cipok.miring gan emoticon-Betty

Quote:Original Posted By ju.le
kemana saja kamu hum?emoticon-Cool
kebandung surabaya marilah naik dengan sempurna emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By arifu08
Ngoahahah ampun bang 😂😂😂
Lanjut apdet nya bang ngoahaha

done emoticon-Traveller
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
22-08-2016 21:22
masih mempan y
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
23-08-2016 07:38
Quote:Original Posted By gambreng008
masih mempan y



mempan apanya
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
26-08-2016 06:51
yang terakhir pendek amat hum kek yang bikin...emoticon-Peace
temen lu keren hum tau temenya pelipisnya benjol malah diledekinemoticon-Wakaka
lagian lu sih kaga liat kanan kiri ya ditimpuk batulah...
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
28-08-2016 09:05
Sehabis melayang gua bangun samar-samar gua liat ada botak Gua langsung ambil posisi duduk " Woy bocah udah bangun lo bwahaha " ledek botak " Iyeee udah bang jam berapa sekarang " Tanya gua " Jam 3 bego mau balik lu " " Iya bang gua duluan dah " kata gua sambil berusaha pamitan Setelah SAY BYE sama anak-anak gua langsung balik naik angkot Turun dari angkot gua langsung di stopin sama anak mana gatau " Eh anak mana lo " Tanyanya " Anak kenapa " Kata gua " Taroh lah duit " mintanya " Ga ada bos " Kata gua megang kantong " Eh lo berani macem-macem sama kita Mau abis lo disini " Ancemnya " Eh bos Ini kampung gua Kalo berani one by one aja sini jing " Tantang gua Pas itu posisi gua sendiri tapi posisi dia ada sekitar 6 Orang Firasat gua sih mereka anak kelas 9 yg lagi kongkow tapi ga punya duit Mereka juga bukan anak sini daerah gua makanya ga tau gua " Lah jadi bos " bugghh 1 bogem mentah kena muka gua Langsung gua bales dengan sekali tendangan yg pas banget nempel di dadanya Dia langsung jatoh temenya langsung ikut turun bantuin dia Gua ambil CR dari tas gua pemberian Botak " Sini maju lo kalo emang mau mati " gertak gua sambil ngacungin CR ke depan " Wowo jagoan dia maju bree " teriak salah satu temennya 1 vs 5 Kalian percaya Tapi ya emang gini kejadianya Salah satu dari dia ngeluarin gesper lalu ngetos sama gua sreeett bajunya robek kena CR gua " Ajg ga kena " gumam gua dalem hati Tiba-tiba buggg Sebuah bola Golf terlempar ke bagian samping kepala gua Gua yg kaget sontak ngelepas CR dari genggaman gua saat itu gua jadi bulan-bulanan mereka Kepala gua juga sempet di timpah pake gesper ama salah satu dari mereka yg tadi ngetos sama gua Sampe bocor dan harus di jahit nbsp for Kenang-kenangan saat itu
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
29-08-2016 01:03
Humu,,,,,,,,

Lo kemana sih..?

Udh mo seminggu nih
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
29-08-2016 01:54
botak gimane nasib nya jangan kentang yee bray
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
29-08-2016 06:20
Hahahaha urusanlu itu mah Cuk update lagi dong Buruan Hari ini 3 part wkwkwk
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
29-08-2016 21:25

Part.44 "Akhir"

Beberapa hari setelah kejadian itu gua melanjutkan aktivitas seperti biasa, hanya aja kali ini gua lebih sering nongkrong bareng temen dibanding hang out sama peri-periku haha.

Gua ambil hp gua lalu gua sms salah satu peri gua.
"Kamu dimana?"

Gua taruh kembali hp gua kedalam saku, yang gua harap saat itu adalah ia membalas sms gua.

Siapa? Ya Rifa.
Setelah kejadian waktu itu sifat Rifa terhadap gua berubah 180 Derajat.

Gua telpon ga pernah di angkat,
Sms gua gapernah di bales, gua curiga jangan-jangan pulsanya abis makanya sms gua ga pernah di bales.

Gua hanya bisa termenung di depan kelas, dengan seragam Putih Biru dan kepala menyandar di pintu gua merenungi nasib gua.

Kenapa gua bisa sampe kaya gini ya? Bukan nakalanya, tapi jeleknya.
Kenapa gua malah berfikir tentang kejelekan wajah gua yang sudah mutlak? Ah bodolah.

Quote:
"Humu..." teriaknya membuyarkan lamunan gua di Pagi menjelang Siang itu.

"Eh iya, paan?" Balas gua dengan nada datar

"Kenapa diem aja? Ngelamunin siapa hayo?" Tanyanya

"Ahaha engga kok ran.."

"Balik anterin aku yah" pintanya

"Kemana?"

"Ikut aja"

"Bensinin" gua tersenyum bego

"Siap pak bos" ia mencubit pipi gua lalu berlari entah kemana.



Eh tunggu, gua tadi lagi ngapain ya? Oh ya gua lupa, gua lagi ngelamun.
Kali inipun gua lanjutin ritual ngelamun gua.

Belum lama ritual berjalan, adalagi manusia yang ngeganggu gua.

Quote:
"Gak kerasa ya" ia membuka obrolan.

"Kerasa bego, tangan lo nempel di pantat gue" gua menoleh kearahnya lalu menepis tanganya dari anu gua.

"Bukan itu bego, maksud gua ga kerasa udah 3thn sekolah disini"

"Iya gua ngerti tapi tangan lo gausah gerayangan gitu napa bet"

"Haha kebiasaan sorry"

Ya laki-laki itu adalah ebet, entah setan apa yang merasuki jiwa kami sehingga pertemanan kami semakin lama semakin erat, ya walaupun kadang hal itu yang membuat gua jijik dengan ebet.

Tapi sejenak gua berfikir, ebet bener juga ya udah hampir 3 tahun gua sekolah disini.
Bangunan tua yang terlihat baru karena cat nya.

Sekolah yang bisa dibilang sekolah favorit di kota Gue, tapi malah diisi oleh murid-murid ga bermutu macam gua.

"Bet anterin gua yuk" gua memelas

"Males kalo nganterin lo boker, ga ada untungnya" jawabnya jutek

"Ayolah sayang.."

"Satu kecupan.." ia memanyunkan bibirnya

"Najis, ayo keliling sekolah bet. Gua mau mengenang masa-masa ini."

"Bentar gua panggil yang laenya biar rame" ia masuk kembali ke dalam kelas.



Gaperlu nunggu lama, kami udah berkumpul.
Kamipun langsung bergerak mengelilingi sekolah.

Canda, tawa dan wajah polos mereka semua...

Ya kalianlah sahabat gua, sobat sejati.
Masa itu akan gua kenang sepanjang hidup gua, kenang-kenangan itu ga akan gua lupa.

Gua janji,
Pegang janji gua.

Quote:
"Gua nanti kalo lulus sekolah mau jadi tentara ah" ujar kutil dengan pd, perut gendutnya ga nahan.

"Urus dulu perut lo" balas ebet

"Haha tentara apaan, mati duluan ntar lo kalo perang" teriak salah satu dari kami.

"Imagine all the people, living life in peace~" gua bernyanyi


Ya kawan, gapailah mimpi-mimpi kalian.
Raihlah itu semua!
Jangan jadikan suatu hal kecil menjadi pengahalang mimpi kalian, kerjar mimpi kalian kawan, terus warnai jutaan awan di langit.
Semoga sukses!

Walaupun ini baru permulaan, tapi saat itulah gua baru berfikir dengan kritis betapa pentingnya persahabatan.

Saat itu yang ada dipikiran kami hanyalah canda gurau, tanpa memperdulikan sekarang sedang pelajaran apa.

Sampai akhirnya...
*tughh* kepala gua dijitak.
"Gausah sok jagoan, balik kekelas. Sekarang pelajaran mtk"

Mampus gue~~~
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
29-08-2016 21:31
Quote:Original Posted By sonef75
yang terakhir pendek amat hum kek yang bikin...emoticon-Peace
temen lu keren hum tau temenya pelipisnya benjol malah diledekinemoticon-Wakaka
lagian lu sih kaga liat kanan kiri ya ditimpuk batulah...
Maafkan aku kisana aku khilaf emoticon-Malu


Quote:Original Posted By malfasih45
Sehabis melayang gua bangun samar-samar gua liat ada botak Gua langsung ambil posisi duduk " Woy bocah udah bangun lo bwahaha " ledek botak " Iyeee udah bang jam berapa sekarang " Tanya gua " Jam 3 bego mau balik lu " " Iya bang gua duluan dah " kata gua sambil berusaha pamitan Setelah SAY BYE sama anak-anak gua langsung balik naik angkot Turun dari angkot gua langsung di stopin sama anak mana gatau " Eh anak mana lo " Tanyanya " Anak kenapa " Kata gua " Taroh lah duit " mintanya " Ga ada bos " Kata gua megang kantong " Eh lo berani macem-macem sama kita Mau abis lo disini " Ancemnya " Eh bos Ini kampung gua Kalo berani one by one aja sini jing " Tantang gua Pas itu posisi gua sendiri tapi posisi dia ada sekitar 6 Orang Firasat gua sih mereka anak kelas 9 yg lagi kongkow tapi ga punya duit Mereka juga bukan anak sini daerah gua makanya ga tau gua " Lah jadi bos " bugghh 1 bogem mentah kena muka gua Langsung gua bales dengan sekali tendangan yg pas banget nempel di dadanya Dia langsung jatoh temenya langsung ikut turun bantuin dia Gua ambil CR dari tas gua pemberian Botak " Sini maju lo kalo emang mau mati " gertak gua sambil ngacungin CR ke depan " Wowo jagoan dia maju bree " teriak salah satu temennya 1 vs 5 Kalian percaya Tapi ya emang gini kejadianya Salah satu dari dia ngeluarin gesper lalu ngetos sama gua sreeett bajunya robek kena CR gua " Ajg ga kena " gumam gua dalem hati Tiba-tiba buggg Sebuah bola Golf terlempar ke bagian samping kepala gua Gua yg kaget sontak ngelepas CR dari genggaman gua saat itu gua jadi bulan-bulanan mereka Kepala gua juga sempet di timpah pake gesper ama salah satu dari mereka yg tadi ngetos sama gua Sampe bocor dan harus di jahit nbsp for Kenang-kenangan saat itu
ngapa?


Quote:Original Posted By calebs12
Humu,,,,,,,,

Lo kemana sih..?

Udh mo seminggu nih
aku disini kok sayang emoticon-Ultah


Quote:Original Posted By redaxus
botak gimane nasib nya jangan kentang yee bray
oke bray emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By malfasih45
Hahahaha urusanlu itu mah Cuk update lagi dong Buruan Hari ini 3 part wkwkwk

wah edan lu emoticon-Wakaka

0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
29-08-2016 21:47
Lagu nya The Beatles yeh bray,

Ane cuma bisa mimpi doank, mimpi ane yang paling tinggi cuma mimpi basah.

Baru nongol aje updetannya
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
30-08-2016 01:47
aiiiih lama bener kau apdetnya bang jgaan2 kau ada main sama si ebet kah hahahaha emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 20 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
fremi-paradox
Stories from the Heart
5-meter-persegi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia