Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meme.damaiAvatar border
TS
meme.damai
Sosok Tersangka Percobaan Bom Bunuh Diri Gereja Medan saat Bersekolah di SMA
Medan - IAH (18), tersangka yang melakukan percobaan bom bunuh diri dan menyerang pastor Albert kini telah diamankan polisi. Petugas pun tengah melakukan pendalaman terkait kejadian yang sempat membuat panik jemaat Gereja Katolik Santo Yosep, Medan.

IAH merupakan alumni SMA Negeri 4, Medan tahun 2016. Dia dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan rajin mengerjakan tugas yang diberi oleh gurunya. Di sekolah, IAH duduk di kelas XII IPA 8.

"Ya dia (IAH) orangnya sederhana, pendiam di sekolah," kata Humas SMA Negeri 4, Marisda Sipayung saat ditemui di ruangannya, Jalan Gelas, Medan, Sumut, Senin (29/8/2016) siang.

Marisda mengatakan, orang tua IAH sangat proaktif untuk menanyakan perkembangan anaknya di sekolah. Ia menuturkan, IAH dikenal menonjol dalam mata pelajaran Fisika, Matematika dan Agama.

"Sosoknya ya biasa saja. Orangnya sederhana. Kalau untuk prestasi menonjol nggak ada. Dia juga nggak ada ikut ekstrakurikuler. Kalau diberi tugas sekolah dikerjakannya," sambungnya.

Selain itu, IAH juga dikenal sebagai pribadi yang jarang berinteraksi dengan temannya. Guru memandang IAH sebagai murid yang taat menjalankan salat.

"Dalam pembelajaran, dia ini orangnya serius. Dia ini nggak mau nyinggung teman-temannya," terangnya.

Terkait kejadian tersebut, Marisda mengaku terkejut dan merasa tak percaya apa yang telah terjadi. Pasalnya, IAH merupakan salah satu murid yang rajin dan tekun pada saat itu.

sumber


0
3.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.